25 Agustus, 2023

PMS Dairi Setia Dampingi Ketua Harian PMS Dairi


PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, A.P, M.Si didampingi Sekretaris Jaini Edy Syahputra Tarigan, S.STP, M.Ec. Dev dan Bendahara...

Jembal Putra Ginting, S.H, M.H Wakil Ketua Henra J. Sinaga, S.IP Yosua Perdamenta Bangun dan Irwansyah Sitepu mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPD PMS Dairi dan Pengurus Cabang PMS se-Kabupaten Dairi yang hadir pada acara adat Karo atas meninggalnya Bolang Evelyn Pinem orangtua dari Ketua Harian DPD PMS Dairi Javeth Karbanes Bismar Pinem, S.E

Menurut Robert Ginting ribuan massa yang menghadiri acara membuatnya dirinya tidak dapat melihat pengurus PMS yang hadiri secara keseluruhan. Ketua PMS Sidikalang Emanuel Sinuraya, S.P dan Ketua PMS Berampu Berlin Barus Nababan sibuk membantu berbagai persiapan acara-acara sedangkan Ketua PMS Sitinjo, Sekretaris PMS Sumbul, Ketua PMS Pegagan Hilir, Ketua PMS Parbuluan, Ketua PMS Tigalingga sempat berbincang-bincang dengannya. 

"Kita ini keluarga besar di dalam organisasi PMS Kabupaten Dairi, marilah kita tunjukkan bahwa kita ini keluarga dan harapannya seperti saudara kandung. Kita tunjukkan kepedulian kita dan hindarilah sikap apatis" pungkas Ketua DPD PMS Dairi. 

Kita cukup berbangga dapat mengambil peran dalam acara adat Karo atas meninggalnya Bolang Evelyn Pinem. Hampir seluruhnya pengurus DPD PMS Dairi menghadiri acara ini dan sebahagian mengikuti sampai ke acara penguburan di kedebrek Tigalingga. Kiranya kedepan kekeluargaan ini semakin erat, tambah Robert Ginting.

Keterangan Foto : Dari Kiri ke Kanan- Ketua PMS Parbuluan , Wakil Ketua PMS Dairi Irwansyah Sitepu, Ketua PMS Dairi, Ketua Harian PMS Parbuluan, Sekretaris PMS Sumbul, Wakil Ketua Yosua Perdamenta Bangun, dan Wakil Bendahara Arif Bangun, S.Psi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan