28 Agustus, 2023

Konser Musik & Kebaktian Kebangunan Rohani


PMS - Ketua DPD Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, A.P, M.Si melakukan komunikasi dengan Panitia Konser Musik Rohani dan Kebaktian Kebangunan Rohani. Sekretaris Panitia Hendrix Sembiring, S.T bersama Ps. Andi M. Harahap, Ps. S. Petrus Panjaitan dan Ketua PMS Kecamatan Tigalingga Mustika Sinulingga ...

Artis Rohani dan Pembina Generasi Muda

menyampaikan undangan kepada PMS Dairi. Ketua DPD PMS sangat mendukung kegiatan yang di prakarsai Komunitas Bengkel Kehidupan yang berpusat di Tigalingga. Untuk menghormati berbagai prosedur pelaksanaan kegiatan spektakuler kerohanian ini, Panitia menyampaikan surat pemberitahuan kegiatan dan permohonan ijin kepada Kapolres Dairi. 

Konsultasi di Bagian Operasional Polres Dairi

Menurut Hendrix Sembiring yang juga Sekretaris PMS Kecamatan Tigalingga, Panitia bersama Ketua PMS Dairi dan Ketua PMS Tigalingga melakukan audiensi kepada Kabag Ops Polres Dairi 
Kompol Hendrik F. Aritonang, S.I.K, M.H, Kasat Intel Polres Dairi IPTU Sulkarnain Hasibuan, Kasat Lantas Polres Dairi AKP. Herliandri, SH dan Kasat Reskrim Polres Dairi AKP. Meetson Sitepu, SH

Konsultasi Dengan Kasat Lantas Polres Dairi

Untuk mendukung dan menjaga kamtibmas Kapolres Dairi melalui para Kasat tersebut menyampaikan berbagai hal untuk kondusifitas acara Konser Musik dan Kebaktian Kebangunan Rohani ini. 

Diskusi Setelah Konsultasi dengan Polres Dairi

"Artis Rohani yang hadir adalah Franky Sihombing dan Feby Febiola dari Jakarta serta Ps. Jesse Lantang"
tutur Hendrix Sembiring. 

Konsultasi Dengan Kasat Reskrim dan Kabag Ops Polres Dairi

Kegiatan ini direncanakan di gelar pada hari Rabu 6 September 2023 pukul 19.30 di Jalan Protokol SM Raja Tigalingga, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. Thema dari acara adalah "Yesusku Dahsyat". 

Konsultasi Dengan Bagian Ops Polres Dairi

Ketua PMS Kecamatan Tigalingga Mustika Sinulingga memberikan apresiasi dan dukungan kepada Panitia untuk terus bersemangat guna kesuksesan acara yang luar biasa menumbuhkan iman percaya khususnya umat kristiani. 

Sementara itu Ketua DPD PMS Dairi berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat Kecamatan Tigalingga dan sekitarnya lebih berkembang iman dan percayanya dan senantiasa tekun menjalankan perintah agama dimanapun berada.

1 komentar:

Mohon Tinggalkan Pesan