15 Agustus, 2023

Ketua PMS Dairi Buka Lomba Badminton & Lari Goni Rame-Rame


PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si  bersama Bendahara Jembal Putra Ginting, S.H, M.H secara resmi membuka acara Lomba Badminton / Bulu Tangkis dan Lari Goni Rame-Rame yang diselenggarakan PMS Kabupaten Dairi... 

Jembal Ginting, Icon Pinem dan Robert Ginting

Lomba Badminton ini terdiri dari kategori Tunggal Putra SMA, Tunggal Putri SMA, Tunggal Putra SMP dan Tunggal Putri SMP. Pembukaan acara dilakukan pada hari senin 14 Agustus 2023 di halaman SMP Negeri 1 Kutabuluh Kecamatan Tanah Pinem Kabupaten Dairi. 

Menonton Pertandingan Setelah Pembukaan Lomba

Ketua PMS Dairi mengatakan tujuan kegiatan lomba ini merupakan kerinduan PMS untuk ikut serta merayakan ulang tahun kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia. 

"Ini hanya hal kecil saja sebagai ungkapan syukur kita PMS dan kerinduan melihat kegembiraan anak-anak sekolah kita memaknai kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Tanah Pinem" ungkap Robert Ginting. 

Pengarahan Kepada Peserta Lomba

Sementara itu, Jembal Ginting dalam sambutannya berharap seluruh siswa untuk bermain sportif dan semangat bertanding. Hadir dalam pembukaan kegiatan Ketua PMS Kecamatan Tanam Pinem Icon Pinem, Sekretaris Jakobus Tarigan, Ketua Satgas PMS Dairi Albet Ginting, Wakil Ketua Bidang Adat dan Budaya DPD PMS Dairi Resepsi Ginting, Wakil Bendahara DPD PMS Dairi Juliana Ginting, Satgas PMS Dairi Elsa br Ginting, Kepala Desa Kutabuluh Sastra Pinem, Kapolsek Kutabuluh, Guru SMA N 1 Tanah Pinem dan Guru SMPN 1 Tanah Pinem. 

Pemenang lomba ini untuk Juara 1 mendapatkan Piala dan uang pembinaan sebesar 250.000 rupiah, Juara 2 mendapatkan piala dan uang pembinaan 150.000 rupiah dan juara 3 mendapatkan piala serta uang pembinaan 100.000 rupiah. Untuk kegiatan semi final dan final akan dilaksanakan pada hari selasa 15 Agustus 2023.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan