29 Agustus, 2023

Diskusi Renyah Bersama Dandim 0206 Dairi


PMS - Dandim 0206 Dairi Letkol. Inf. Goklas Pirtahan Silaban menerima Panitia Konser Musik dan Kebaktian Kebangunan Rohani yang diwakili Ps. Andi M. Harahap  dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, A.P, M.Si... 

Kegiatan yang di prakarsai Komunitas Bengkel Kehidupan ini akan di meriahkan oleh artis Febi Febiola dan Frengki Sihombing serta Ps. Jesse Lantang. Dandim menyambut gembira rencana pelaksanaan kegiatan Konser Musik dan KKR di Tigalingga pada tanggal 6 September 2023 pukul 19.30 WIB ini dan berharap Panitia dapat mempersiapkan seluruh rangkaian acara dengan sebaik-baiknya. 

Komandan Goklas Silaban banyak memberikan kajian mengupas sejarah dan logika Alkitabiah bersahutan dengan Pendeta Andi Harahap dan Robert Ginting. Ditemani kue bolu dan kopi diskusi di kediaman orang nomor satu di Kodim 0206 Dairi ini berlangsung lebih kurang 1 jam. Di akhir pertemuan, Dandim berpesan untuk tetap mengandalkan Tuhan dalam perencanaan kegiatan yang memuliakan nama Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan