19 Juli, 2023

Sekda Amazing Bertahan di Masa 3 Bupati Dairi



PMS - Sebastianus Tinambunan, SH, M.Pd adalah sosok intelektual yang pernah menjabat sebagai top birokrat Sekretaris Daerah secara berturut-turut di masa kepemimpinan 3 Bupati Dairi. Sosok Sebastianus ini hadir di syukuran pernikahan anak dari Ir. Rafael U. Ginting, M.TL mantan... 

Direktur PDAM Tirta Nciho Sidikalang. Masih seperti dulu belum berubah, ramah dan murah senyum kepada siapapun yang ada di depannya sebelum panjang lebar cerita. Ketua DPD Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, AP, M.Si pada masa Bupati Dr. M.P. Tumanggor sering di panggil tengah malam oleh Sekda ke Pendopo Rumah Dinas Bupati untuk mengerjakan berbagai tugas perintah Bupati pada masa itu. 

Seperti panjangnya rangkaian rel kereta api dan suara yang berisik, sekeliling orang yang bergabung di meja tempat duduknya berargumen menyampaikan cerita sedih, tawa dan canda memandang langit Dairi saat ini. Kebisingan temperatur politik termasuk sepinya pergerakan tim sukses para bakal calon bupati berikutnya menjadi bahasan favorit mereka. 

Ikut berbagi tawa Henra J. Sinaga, SIP, MM Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI)  Kabupaten Dairi, Monang Habeahan,S.Sos Petinggi PARBATO, Samuel Pinem Seniman Karo yang juga Politikus Partai Golkar Dairi, Gurnamsing Ginting Tokoh Senior Karo Sidikalang dan beberapa krtikus sehat lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan