14 Juli, 2023

Putri Ketua PMS Silahisabungan Menikah


PMS - Ketua Cabang / Kecamatan Pemuda Merga Silima (PMS) Kecamatan Silahisabungan S. Karo Karo, S.Pd.SD dan istri M. br. Munthe, S.Pd.K akan menikahkan putrinya Ranis br Karo, S.AN dengan Elpin M. Parapat. Elpin adalah putra dari K. Parapat dan isteri M. Br. Simanjuntak (Am. Elpin)... 

Pesta Pemberkatan Pernikahan kedua mempelai akan di gelar pada hari Sabtu, 15 Juli 2023 di GKPI Siunggas Robean Resort Janjiangkola, Kecamatan Purbatua Tapanuli Utara. Ketua PMS Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si mengucapkan selamat berbahagia kepada Elpin dan Ranis dan semoga menjadi keluarga yang bahagia serta senantiasa dilimpahkan berkat dari Tuhan Yang Maha Esa. 

Kepada Ketua PMS Silahisabungan, Ketua PMS Dairi juga mengucapkan selamat dan berbahagia karena akan menghantarkan putrinya kedalam kehidupan yang baru berumahtangga. 

"Saya sebagai Ketua PMS Kabupaten Dairi beserta seluruh Pengurus DPD PMS Dairi dan Pengurus Cabang PMS se-Kabupaten Dairi turut berdoa kiranya acara pemberkatan pernikahan kedua mempelai berjalan dengan baik dan menjadi keluarga yang takut akan Tuhan" pungkas Robert Ginting. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan