17 Juli, 2023

Ketua PMS Kawal Drs. Parlemen Sinaga, MM

PMS - Drs. Parlemen Sinaga, MM seorang Pamong Praja lulusan Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) adalah seorang politikus senior yang handal. Tidak dapat dipungkiri bermodalkan pengalaman, kajian dan kecerdasannya tampil bak panglima di tim pemenangan perubahan mengikuti pertarungan... 

Pilkada 2018 lalu, mengantarkan Eddy-Jimmy  duduk sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Sampai hari ini semangatnya tidaklah memudar walaupun kebahagiannya belum sempurna. 

Siang ini, mantan Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) lulusan APDN / STPDN / IPDN Kabupaten Dairi dan Kabupaten Pakpak Bharat menghadiri acara pernikahan anak dari Junior nya Marisi Sianturi. 

Kehadirannya di kawal oleh Ketua DPD Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si yang mantan Sekretarisnya dulu dan ikut dalam tim nya serta junior lulusan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN).

Menurut Ginting, sepanjang jalan menuju lokasi acara, tidak henti-hentinya orang menyalami beliau dan tidak sedikit yang curhat kekecewaan, kegalauan dan harapan baru kepada Parlemen Sinaga. Semuanya di balas dengan senyuman tanpa mengeluarkan sepatah katapun sambil berlalu menuju lokasi acara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan