12 Juli, 2023

Dr. Tabana Bangun,SH, M.Si Lantik Pengurus Alumni SMAN 1 Pancur Batu se-Pulau Jawa


PMS - Ketua Umum Ikatan Alumni SMA Negeri 1 (IMISSU) Pancur Batu Dr. Tabana Bangun SH, M.Si yang juga Kapolda Kepulauan Riau melantik Pengurus Wilayah Alumni SMA Negeri 1 Pancur Batu se-Pulau Jawa. Sekretaris Umum IMISSU  Robert Hendra Ginting, AP, M.Si yang juga Ketua Pemuda Merga Silima

(PMS) Kabupaten Dairi menjelaskan bahwa kegiatan pelantikan ini dilaksanakan di Band's Cafe Kemang di Kemayoran Jakarta Pusat

Pengurus Wilayah Alumni SMAN 1 Pancur Batu Bersama Ketum IMISSU


Dalam sambutannya, Dr. Tabana Bangun yang merupakan perwira tinggi Polri berpangkat Inspektur Jendral Polisi bintang 2 dalam sambutannya menyampaikan pentingnya  menjalin serta mempererat hubungan silahturahmi sesama alumni SMA Negeri 1 Pancur Batu bak saudara kandung. 

Sitiani Purba, Iskandar Purba, Tabana Bangun, Robert H. Ginting

Sedangkan Penasehat Pengurus Alumni Wilayah Jawa Marsekal Udara Muchtar Lubis perwira tinggi Angkatan Udara Bintang 2 ini mengucapkan terimakasih atas pelantikan kepengurusan dan berharap pengurus mendata seluruhh alumni SMA Negeri 1 Pancur Batu dan membentuk kepengurusan di setiap Propinsi se-wilayah Pulau Jawa. 

Robert H. Ginting & Tio Fanta Pinem

Kegiatan pelantikan ini di hibur oleh artis legendari Karo Tio Fanta Pinem yang mnembangkan berbagai lagu Karo dan populer lainnya. Acara di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan lagu Tanah Karo Simalem, pembacaan Surat Keputusan oleh Sekum IMISSU, Pelantikan, Penyerahan Pataka / bendera IMISSU, Penyerrahan SK, dan sambutan-sambutan. Acara di akhiri makan siang bersama dan landek Karo oleh seluruh alumni. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan