14 Juli, 2023

Bantu Caleg yang Pengurus PMS Dairi


PMS
- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si berkesempatan menyampaikan pandangan kepada Ketua PMS Kecamatan Tanah Pinem Icon Pinem ...

di Kutabuluh. Pertemuan diselenggarakan ketika sama menghadiri acara adat kematian dari keluarga Pemuda Merga Silima di Kutabuluh. Bincang kedua Ketua, sahabat lama ini seputaran tingginya intensitas pergerakan para calon legislatif DPR RI, DPD RI, DPRD Sumatera Utara dan DPRD Kabupaten Dairi ke 19 Desa se-Kecamatan Tanah Pinem. 

Menanggapi pertanyaan Ketua PMS Kecamatan Tanah Pinem terkait pilihan dari PMS, Ketua DPD PMS Dairi menyampaikan beberapa pandangan agar di sampaikan kepada seluruh orangtua, keluarga, masyarakat dan pemilih di Kecamatan Tanah Pinem. 

Pertama : pastikan bahwa ia adalah pengurus PMS. Pengurus PMS adalah orang yang terbukti mau dan mampu bergabung dengan kita untuk mewujudkan visi, misi dan tujuan berdirinya PMS. Kita yakin pasti jika terpilih akan bekerja membawa bendera PMS.

Kedua : Jika ia Pengurus PMS lihat apakah dia perduli dengan kita dan kampung halaman kita dan lihat kemampuannya apakah sudah mampu membela kita. Kita menghindari orang yang datang membela suku Karo jika ada perlunya saja dan berusaha membeli suara kita. 

Ketiga : Jika pandangan pertama dan kedua tidak ada yang memenuhi, pilihlah orang yang sudah mapan, pendidikannya tinggi, sudah dewasa berpolitik dan bukan anak kemarin sore serta yang terpenting sudah terbukti perduli dengan orang Karo. 

Keempat : Jika untuk menentukan pilhan yang ketiga, wajib berkomunikasi dengan Ketua DPD PMS Dairi. 

Pertemuan kedua sahabat lama ini berlangsung lebih kurang 1 jam di dampingi Ketua Satgas PMS Kabupaten Dairi Albert Ginting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan