23 Juli, 2023

Arisen Bulanan Persadaan Ginting Meriah


PMS - Seperti biasanya, pada minggu ketiga setiap bulannya, Persadaan Ginting Mergana ikut anak beru dan anak beru menterinya melakukan pertemuan dan arisan kekeluargaan. Arisan kali ini dilakukan di rumah anak beru Ginting Mergana... 

Bapak Roky Tarigan di Jalan Pekan Sidikalang. Acara dimulai pukul 17.00 WIB diawali penarikan nomor arisan dan pengumuman serta undangan-undangan untuk Persadaan Ginting mergana. 


Kali ini juga di perkenalkan 3 keluarga anggota baru Persadaan Ginting Mergana.  Tawa dan canda menghiasi acara diselingi sambutan dari pengurus, penasehat maupun tuan rumah. 


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, AP, M.Si mengungkapkan rasa syukurnya berkumpul dengan anggota Persadaan Ginting yang kini menjadi saudara kandungnya di sini. Harapan Ginting, persaudaraan ini akan semakin erat sebagai bentuk nyata praktek penerapan adat dan budaya Karo. 


Sebagai pembawa acara adalah Emanuel Sinuraya, SP anak beru Ginting mergana yang juga Ketua Pemuda Merga Silima Kecamatan Sidikalang. Hadir juga Penasehat Ginting yang juga Penasehat DPD PMS Dairi Piktor Ginting. 


Jimmy Ginting Wakil Ketua DPD PMS Dairi juga sebagai Kordinator PMS Kecamatan Sidikalang, Berampu, Sitinjo dan Parbuluan juga ikut menghadiri arisan ini termasuk Samson Ginting yang juga Wakil Bendahara DPD PMS Dairi dan Henra J. Sinaga, SIP Wakil Ketua DPD PMS Dairi.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan