01 Juni, 2023

Ulang Tahun 53 Markus Purba Ketua GAJA MADA

PMS DAIRI - Ketua Gerakan Jaringan Masyarakat Dairi (GAJA MADA) Markus Purba merayakan ulang tahun yang ke-53. Keluarga Besar GAJA MADA kompak berbahagia merayakan bersama ulang tahun Pendekar Restorative Justice Dairi di bawah bendera Rumah Aspirasi 
Dr. Hinca I.P. Pandjaitan XIII, S.H., M.H., ACCS Anggota Komisi III DPR RI. Hadir juga Supri Darsono Silalahi, SH Ketua FERARI (Federasi Advokad Republik Indonesia) Cabang Dairi, Ketua DPD Pemuda Merga Silima...

(PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si... / Penasehat GAJA MADA, Sennang Berampu, Dedi Sitohang, Ali Marhaban Sitohang, SH, Malau Kings, Rudy, Irwansyah Sitepu, Jack Sihombiing, Fazar, Fernando Tobing dan 

SUASANA MENJELANG PERAYAAN ULANG TAHUN

banyak lagi. Markus Purba di dampingi isteri tercinta Derlin Mawati Silalahi dan isteri Ketua FERARI Cabang Dairi. Ketua DPD PMS Dairi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Markus Purba dan mengatakan tidak ada yang kebetulan di dunia ini, semua atas rencana Tuhan dan harus bersyukur karena masih diberi kesempatan sampai hari ini menyayangi Isteri, anak-anak dan keluarga semua. 


KEJUTAN ISTERI MARKUS PURBA

Sahabat itu sama dengan keluarga jadi suka atau tidak suka, marah senang atau benci harus kembali berpikir bahwa saudara, sahabat adalah sama dengan diri kita sendiri. Jadi harus saling menjaga, saling melindungi, saling mendukung untuk kemajuan dan kesuksesan bersama. 

SUASANA EKSEKUSI KUE ULTAH KE-3

Sementara itu Ketua FERARI Dairi berharap di hari ulang tahun ini kiranya Markus Purba  bertambah dewasa dan sukses dan tercapai cita-citanya terutama maju menjadi Caleg DPRD Kabupaten Dairi Partai Demokrat dari Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Tigalingga, Gunung SItember, Tanah Pinem dan Siempat Nempu Hulu. 

KETUA FERARI KABUPATEN DAIRI

Sennang Berampu dalam sambutannya berharap Markus Purba tetap fokus menjadi pengawal keadilan untuk wong cilik, masyarakat yang termarginalkan dan masyarakat Dairi yang membutuhkan keadilan. Ali Marhaban Sitohang yang juga penasehat GAJA MADA berharap Markus Purba menjadi sosok perekat organisasi kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan untuk menyamakan persepsi bahwa Kabupaten Dairi adalah kampung halaman kita yang  menjadi tanggungjawab bersama demi keadilan dan kesejahteraann bersama masyarakat Kabupaten Dairi. 

GAJA MADA

Dedi Sitohang yang juga Bakal Caleg DPRD Sumatera Utara menyampaikan kebanggaannya kepada GAJA MADA di bawah kepemimpinan Markus Purba yang tetap membela kaum lemah wanpa pamrih dan konsisten membangun terciptanya keadilan untuk semua kalangan. 

Keluarga Besar GAJA MADA

Irwansyah Sitepu, Rudy, Fazar, dan Fernando Tobing, juga Jack senada mengucapkan selamat ulang tahun dan doa sukses di masa yang akan datang. Perayaan ulang tahun ini di tutup pemotongan tumpeng dan semua di suapi oleh Markus Purba pertanda persahabatan dan kekeluargaan sampai akhir.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan