25 Juni, 2023

Surya Nababan & Bunga br. Tarigan Menikah

PMS DAIRI
- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si menghadiri acara pemberkatan pernikahan Surya Zedekia D. Nababan, S.Tr.P dengan Bunga Natalia br. Tarigan G, SH. Orangtua dari Surya Nababan adalah Ketua PMS Kecamatan Berampu Kabupaten Dairi Berlin Nababan dan istri Nelli br. Tarigan,AM.Keb. Sedangkan orangtua dari mempelai perempuan adalah Efraim Tarigan G dan Luaya br. Barus yang tinggal di Pontianak. Pemberkatan pernikahan kedua mempelai di laksanakan  di Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Sidikalang pada hari Minggu 25 Juni 2023 pukul 15.00 WIB dipimpin oleh Pdt. Merdiansa Putra Ginting, S.Th, MM. 

Direncanakan kerja adatnya pada hari Senin 26 Juni 2023 pukul  09.00 WIB di Sopo Godang HKBP Hutaraja Jl. Persada Desa Huta Rakyat Sidikalang. Pada prosesi pernikahan ini orangtua yang menikahkan dari pihak perempuan adalah Musa Tarigan G, BA dan Maria Magdalena br. Ginting, AM.Keb

Ketua DPD PMS menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua PMS Kecamatan Berampu serta kedua mempelai dan keluarga. Untuk acara ada esok hari Ketua DPD PMS Dairi berharap seluruh pengurus DPD PMS Dairi maupun pengurus PMS di 15 Kecamatan dan Desa agar ikut menghadirinya.


Foto Kedua Pengantin dengan Pengurus GBKP Sidikalang




Surya Nababan dan Bunga br. Tarigan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan