29 Juni, 2023

PMS Dairi Diskusi Prospek Bisnis Bank Mandiri

PMS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si melakukan pertemuan dengan Pimpinan Cabang Mandiri Sidikalang M. Taruna Guci sambil ngopi pagi. Pembicaraan   terkait program kerja Bank Mandiri yang memiliki prosfek bisnis mendapat keuntungan melalui aplikasi Livin Bank Mandiri. Menurut Taruna, penawaran kerjasama dengan PMS ini adalah penawaran yang memiliki win-win solution antara mensukseskan program kerja dan pemberian apresiasi bagi PMS yang diharapkan membantu kesuksesan program kerja Bank Mandiri.... 

Senin depan, sosialisasi akan dilaksanakan   bersama seluruh pengurus PMS 15 Kecamatan se-Kabupaten Dairi. Hangatnya pembicaraan kedua pimpinan di masing-masing organisasi bertambah seru akan hadirnya sahabat Jack Sihombing Ketua LSM PENJARA Kabupaten Dairi yang cerdas dan berani. 

Canda tawa mereka pecah mendengar candaan seorang Jack selang berganti dengan kabar-kabar miris terkait isu-isu banyaknya pejabat yang di panggil-panggil aparat penegak hukum dan sebahagian lagi menunggu proses peningkatan proses penyelidikan menuju penyidikan. Kopi hitam yang mereka seduh seakan mempererat persahabatan mereka dan mempertegas komitmen hati akan semangat sahabat jangan di lupakan ketika sedang tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan