01 Juni, 2023

PMS Desa se-Gunung Sitember Di Lantik Januari

PMS DAIRI - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si mengatakan bahwa pelantikan pengurus PMS Desa se-Kecamatan Gunung Sitember akan di gelar Januari 2024. Pernyataan ini disampaikan setelah Ketua PMS Kecamatan Gunung Sitember Frans Ginting menyambangi kediamani Ketua DPD PMS Dairi di Sidikalang. Menurut Frans Ginting, pemantafan persiapan pembentukan dan pelantikan kepengurusan PMS... 

8 (delapan) Desa se-Kecamatan Gunung Sitember masih terus dilakukan. Direncanakan pelantikan akan di laksanakan di Jambur di depan Kantor Kepala Desa dan makan siang bersama seluruh pengurus. Ketua DPD PMS Dairi menegaskan bahwa yang melantik pengurus PMS Desa atau ranting adalah Ketua PMS Kecamatan / cabang dan kehadiran Ketua serta pengurus DPD PMS Dairi sebagai undangan memberikan sambutan pada acara tersebut.  

"Kita tidak menggabungkan pelantikan pengurus PMS 15 Kecamatan pada tanggal 20 Mei 2023 di Tigalingga yang lalu, karena setelah melakukan pengkajian administrasi yang belum siap, faktor jarak tempuh dari setiap desa juga kurang efektif untuk melantik secara bersama. Jadi kita serahkan ke seluruh Ketua PMS Kecamatan untuk merumuskan dan melantiknya di setiap kecamatan" pungkas Robert Ginting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan