17 Juni, 2023

Ketua PMS Dairi Hadiri Pernikahan Darwin & Lina

PMS Dairi
- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si menghadiri acara Resepsi Pernikahan Bendahara PMS Kecamatan Sidikalang Sri Ulina Simbolon, S.Pi dan Darwin Ferdinan Siregar, A.Md. Lina bebere Pinem  adalah Bendahara PMS Kecamatan Sidikalang yang baru saja di lantik di Tigalingga 20 Mei 2023 lalu. Acara Pemberkatan Pernikahan pernikahan kedua mempelai ini di gelar tanggal 16 Juni 2023 di Gereja HKBP 1 Sidikalang Kota kemudian resepsi pernikahan di Sopo Godang HKBP 1 Sidikalang Kota. Ketua DPD PMS Dairi hadir bersama Ketua Harian Javeth Karbanes Bismar Pinem, SE juga Sekretaris Jaini Eddy Syahputra Tarigan, S.STP, M.Ec. Dev , para Wakil Ketua seperti Riswal Sinulingga, STP - Yosua Perdamenta Bangun, Henra J. Sinaga, SIP...




- Wakil Bendahara Samson Ginting, S.Pd - Wakil Ketua Satgas PMS Dairi Jhon Sembiring, Frandyka PeranginanginSekretaris Roy Tarigan, Bendahara Semal Sembiring - Ketua PMS Sidikalang Emanbuel Sinuraya, SP juga Asikin Ginting,SP Bendahara Persadaan Mahasiswa (PEMA) PMS Dairi Bungaria br. Ginting, S.Pd dan pengurus serta anggota lainnya. 

Hadir juga Penasehat DPD PMS Dairi Piktor Ginting, Musa Tarigan, BA dan Idul Fitri Tarigan. Ketua DPD PMS Dairi memberikan pesan dan nasehat kepada kedua mempelai bahwa pernikahan ini adalah juga pernikahan kedua keluarga besar, di dalam berkeluarga itu akan banyak menghadapan tantangan, masalah maupun kebahagiaan. 

Ginting juga menyampaikan bahwa harus diingat di dalam keluarga itu tidak ada yang salah atau  benar, tidak ada yang menang atau kalah, semua harus saling melengkapi dan saling membangun. Ucapan selamat juga di sampaikan untuk keluarga kedua belah mempelai dengan doa semoga pernikahan ini menjadi berkat bagi kedua keluarga dan dilimpahkan rejeki, kesehatan serta umur yang panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan