20 Juni, 2023

Bicara Kebangsaan Dengan Ketua DPRD Dairi

PMS DAIRI - Tingginya konstelasi dan temperatur politik di Indonesia juga menyambangi Kabupaten Dairi. Pemuda Merga Silima (PMS) sebagai perkumpulan kesukuan suku Karo juga memiliki tanggungjawab yang sama untuk ikut menjaga keharmonisan berbagai elemen kemasyarakatan demi keutuhan NKRI. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PMS Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si dan Bendahara Jembal Putra Ginting, SH, MH kembali melakukan safari kebangsaan melakukan komunikasi dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dairi Sabam Sibarani, S.Sos, MM di ruang ...

kerjanya. Langit mendung di sore hari memayungi ruang kerjanya di senja meniti waktu menanti mentari kembali ke peraduannya. Banyak hal di bicarakan lebih dari 1 jam bersama jus ungu putih berpindah cerita bak hikayat 1001 malam. 

Di sela bincang mereka, Jembal yang juga anggota DPRD Kabupaten Dairi juga menyampaikan hasil perjalanan dinasnya ke DPRD Kota Batam termasuk pertemuannya dengan Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, SH, M.Si juga menghadiri Pengukuhan Guru Besar Irjen. Pol. Prof. Dr. H. Dadang Hartanto, SH., S.IK., M.Si. Irjen Dadang adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 23 Desember 2022 menjabat sebagai Widyaiswara Kepolisian Utama Tingkat I Sespim Lemdiklat Polri sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Sumatera UtaraDadang, lulusan Akpol 1994 ini berpengalaman dalam bidang reserse. 

Selain itu pertemuan dengan Kombes. Pol. Rony Samtana, S.IK, M.T.C.P Kasubdit V Tipidter Bareskrim Mabes Polri / Mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi juga menjadi bahan laporannya.

2 komentar:

  1. Mejuahjuah Nak... Tetap kibarken bendera PMS i ja pe kena ringan....mejuahjuah

    BalasHapus
  2. siyap...bujur ras mejuahjuah man banta kerina

    BalasHapus

Mohon Tinggalkan Pesan