01 Mei, 2023

ULANG TAHUN KE-28 PERSADAAN GINTING MERIAH



PMS DAIRI - Persadaan Merga Ginting Sidikalang sekitarnya menggelar acara ulang tahun ke-28 hari Minggu 30 April 2023. Bertempat di Rumah H. Anwar Sani Tarigan,SE yang merupakan anak beru Ginting Mergana, Sidikalang. 

Acara di awali dengan persiapan acara memasak makanan dan cimpa sehari sebelumnya hari Sabtu 29 April 2023. 

Ketua PMS Dairi, Ketua PMS Sidikalang  dan Satgas PMS Dairi

Penasehat Persadaan Ginting Mergana Piktor GintingSinar Ginting dan Sulaiman Ginting mengucapkan selamat ulang tahun kepada Persadaan Ginting Mergana, Anak Beru dan Anak Beru Menteri. Harapannya kedepan, persadaan Ginting ini lebih berperan lagi menjadi perekat persaudaraan untuk saling menjaga, saling menolong dan saling menghormati. 


H. Anwar Sani Tarigan, SE & Isteri

Sementara itu, anak beru Ginting Mergana yang sebagai tuan rumah perayaan, H. Anwar Sani Tarigan, SE bersama Istri beru Karo mengucapkan selamat ulang tahun dan kedepan orang Karo dapat tampil. Acara di hibur oleh artis Karo dari Medan beru Ginting yang menghibur persadaan Ginting Mergana dengan melantunkan tembang Karo, Batak, Indonesia maupun India. 

Makan Siang Bersama Perayaan Ulang Tahun ke-28 Ginting

Kemeriahan perayaan ulang tahun ini juga di sampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si. Ia menyampaikan bahwa "Sudah tidak saatnya lagi orang Karo berpangku tangan menjadi penonton di pinggir lapangan, orang Karo harus ikut menentukan kemajuan Kabupaten Dairi bahkan Indonesia" pungkasnya. 

Acara perayaan ini juga memperkenalkan anggota persadaan Ginting yang baru masuk dan landek / menari diiringi lagu Karo untuk Kalimbubu Ginting mergana, anak beru dan anak beru menteri.

Persiapan H-1 Perayaan Ultah Persadaan Ginting


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan