03 Mei, 2023

PMS DAIRI KONSISTEN BANGUN BUDAYA KARO


PMS DAIRI - Semakin dekatnya rencana pelantikan pengurus Pemuda Merga Silima (PMS) Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Dairi yang di gelar pada hari Minggu 20 Mei 2023 di Tigalingga, membuat seluruh pengurus DPD PMS... 

Dairi merapatkan barisan. Sore ini Ketua DPD PMS Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si bersama Wakil Ketua dr. Perdananta Ginting dan Sekretaris Harian Ayu Wanda br. Ginting menggelar pertemuan di Poda Coofee Sidikalang. Pembicaraan mereka terkait berbagai proses menuju acara pelantikan dan lomba vocal solo Karo yang akan digelar pada hari Jumat 19 Mei 2023 di Jambur Tambar Malem Tigalingga. 

Banyaknya tekanan dan gangguan menjelang pagelaran spektakuler yang didukung oleh penampilan perkolongkolong Anita br. Sembiriing feat Pedro Ginting juga Artis Karo papan atas Novita Barus plus Debbye Chintia br. Ginting, Januar Tambunan dan Elisa br. Ginting diharapkan mampu menghibur masyarakat. Pada saat bersamaan hadir juga sahabat PMS Dairi Ali Marhaban Sitohang, SH sambil menikmati Kopi Sidikalang yang mendunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan