16 Mei, 2023

PESAN KAPOLRES DAIRI TETAP JAGA KAMTIBMAS


PMS DAIRI - H-3 Menuju Pelantikan Pengurus Pemuda Merga Silima (PMS) 15 Kecamatan juga Desa se-Kabupaten Dairi, Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si dan Bendahara DPD PMS Kabupaten Dairi Jembal Putra Ginting, SH, MH menuntaskan berbagai persyaratan penyelenggaraan kegiatan tersebut. di Polres Dairi Kapolres Dairi AKBP. 
Wahyudi Rahman,S.H,S.I.K, M.M ditemui ...


Kabag. Ops Polres Dairi dan Ketua PMS Dairi

di ruang kerjanya menyampaikan arahan untuk membantu tugas Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada saat Pelantikan Pengurus PMS yang akan di gelar hari Sabtu 20 Mei 2023 kelak. Menurut Kapolres Dairi, kita semua berkeluarga, jadi tetap menjaga silahturahmi dan bersahabat dalam kehidupan bermasyarakat. 

Kasat. Intel Polres Dairi dan Ketua PMS Dairi

Ketua dan Bendahara DPD PMS Dairi menyatakan kesiapannya untuk bersama seluruh Pengurus PMS di Kabupaten Dairi menjadi motor menjaga dan merajut keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat. Sebelumnya, proses perijinan dan pemberitahuan kegiatan Pelantikan Pengurus PMS ini melalui beberapa tahapan serta konsultasi kepada Kasat Intel, Kasat Lantas, Kabag. Ops maupun Wakapolres Dairi juga Panitia melakukan konsultasi ke Kapolsek Tigalingga. 

Hadir dalam pertemuan ini Kepala Desa Tupak Raja dan Kepala Desa Lau Lebah Kecamatan Gunung Sitember yang juga Pengurus serta Penasehat PMS Kecamatan Gunung Sitember.

1 komentar:

Mohon Tinggalkan Pesan