07 Mei, 2023

PELANTIKAN PMS KEC / DESA UNDANG INDONESIA


PMS DAIRI - Finalisasi penyelenggaraan Pelantikan Pengurus Pemuda Merga Silima (PMS) seluruh Kecamatan dan juga Desa se-Kabupaten Dairi akan digelar pada hari Sabtu 20 Mei 2023 di Kota Tigalingga Kabupaten Dairi ...

Propinsi Sumatera Utara. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PMS Kabuaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si dan Bendahara DPD PMS Dairi J. Putra Ginting, SH, MH bersama Ketua PMS Kecamatan Tigalingga Jakaria Karo Karo, Ketua PMS Kecamatan Gunung Sitember Frans Ginting, Sekretaris PMS Kecamatan Tigalingga Hendrix Sembiring dan Tokoh Masyarakat Tigalingga kembali melakukan bincang-bincang. Evaluasi secara paripurna kembali dilakukan termasuk rencana pelaksanaan lomba Vocal Solo Karo tingkat anak Sekolah Dasar, SLTP dan Dewasa. Lomba ini akan di gelar pada hari Jumat 19 Mei 2023 di Jambur Tambar Malem Tigalingga. 

Ketua DPD PMS Dairi menyampaikan Perkolongkolong Anita br. Sembiring dan Pedro Ginting akan hadir dalam acara ini. Untuk lebih memeriahkan acara, juga akan ditampilkan artis Novita Barus, Debbye Ginting, Elisa Ginting dan Januar Tambunan. Selain itu, direncanakan seluruh peserta Vocal Solo Karo akan di tampilkan pada hari Sabtu 20 Mei 2023 di pentas spektakuler mulai jam 18.00 WIB. 

Undangan telah disebarkan di media-media soail termasuk di 15 grup Facebook yang terkait dengan suku Karo dengan harapan seluruh masyarakat Indonesia turut menyaksikan kecintaan terhadap budaya suku Karo yang menjadi kebanggan Indonesia dan kita bersama.

"Kita juga mengundang langsung melalui Undangan cetak setiap organisasi kemasyarakatan maupun organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Dairi, namun bila ada undangan yang belum sampai, mohon dimaafkan dan kita berharap kehadirannya" pungkas Ketua DPD PMS Dairi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan