10 Mei, 2023

MBELIN BRAHMANA KETUM PMS INDONESIA BERI SEMANGAT PELANTIKAN PMS KEC & DESA DAIRI



PMS DAIRI - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia Mbelin Brahmana memberikan apresiasi dan semangat kepada Panitia Pelantikan Pengurus PMS Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Dairi. 

Hal ini disampaikan saat menerima undangan dari Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi Robert Hendra Giinting, AP, M.Si untuk menghadiri acara tersebut. Mbelin mengatakan akan menghadiri langsung acara pelantikan dan berharap kepada seluruh Kader PMS ikut serta mendukung dan menunjukkan kecintaan serta kebersamaan PMS dimanapun berada. 

Selain itu, kepada DPD PMS Dairi, Ketum menyampaikan beberapa hal terkait arah pengembangan adat dan budaya suku Karo yang menjadi tanggungjawab bersama seluruh masyarakat Karo termasuk organisasi suku Karo PMS di Indonesia. 

Penekanan Ketum DPP PMS terkait mempererat jalinan silahturahmi kepada siapapun dia, suku apa pun dia, agama apapun dia yang niatnya untuk membangun NKRI, karena NKRI harga mati. Terkait tahun politik yang sudah berlangsung, Ketum memberikan gambaran dan keputusan terkait warna yang di lukiskan untuk calon presiden, calon Gubernur, caleg DPR RI, caleg DPD RI, Caleg DPRD Sumut dan Caleg DPRD di Dairi. 

PMS bukan organisasi politik, tetapi tidaklah salah kalau kita juga memilih kader-kader terbaik Indonesia yang memiliki komitmen baik membangun Indonesia dan spesial perduli dengan pembanguna masyarakat dan suku Karo. Penegasan khusus juga di sampaikan Mbelin terkait konstelasi politik yang meninggi di Kabupaten Dairi, Ketum DPP PMS Dairi terus memantau dan merumuskan berbagai hal terkait kenyamanan masyarakat terutama orang Karo di Kabupaten Dairi. 

"Kita juga ada beberapa sahabat yang bisa membuat hujan petir ataupun mampu membuat badai laut menjadi tenang" pungkas Mbelin Brahmana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan