14 Mei, 2023

MBELIN BRAHMANA KETUA PMS INDONESIA BANGUN PUNCAK MERGA SILIMA


PMS DAIRI Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia Mbelin Brahmana mengatakan bahwa PMS selain menjaga dan mengembangkan adat budaya Karo, menjaga keadilan pembangunan terutama di wilayah yang banyak di diami suku Karo, menjaga orang Karo juga menjaga lingkungan hidup sekitar kita...



Saat ini Mbelin Brahmana bersama PMS fokus pembangunan dan pengembangan Puncak Merga Silima yang berjarak lebih kurang 30 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan dari Medan.  Pengunjung dapat menuju Puncak Merga Silima melalui jalur jalan Simpang Tuntungan - Lapangan Golf Tuntungan menuju Kutalimbaru dan keluar di Bumi Perkemahan Sibolangit.


Menurutnya, dari puncak Merga Silima ini kita bisa melihat Kota Medan dan selain menyajikan keindahan alam yang luarbiasa Gunung Sibayak dan Gunung Sinabung, juga merupakan jalur alternatif ke Sibolangit. Menurut Mbelin Brahmana, Gubernur dan Ketua DPRD Sumut serta Forkopimda Sumatera Utara sudah pernah menginjakkan kakinya ke Puncak Merga Silima dan mendukung pembangunan infra maupun supra struktur menuju kawasan ini.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan