14 Mei, 2023

KETUA PMS DAIRI UCAPKAN SELAMAT KEPADA EMSAH PERANGINANGIN

PMS DAIRI - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada Ir. Emsah Peranginangin calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia untuk bertarung ke senayan. Menjadi anggota DPD - RI ini hakekatnya memiliki tugas yang sangat kompleks karena akan berbicara menyuarakan masyarakat Sumatera Utara secara keseluruhan tidak mewakili daerah pemilihan beberapa Kabupaten / Kota seperti DPR-RI. Penyelenggaraan Pemilu 2024 sudah memasuki berbagai tahapan. Masyarakat di tuntut lebih cerdas untuk menentukan pilihannya untuk kesejahteraan masyarakat yang lebih baik lagi kedepan....

Ir. Emsah Peranginangin di Komisi Pemilihan Umum


Menurut Ketua PMS Dairi, dirinya sudah lama mengenal dan beberapa kali berdiskusi terkait inovasi dan kreatifitas agar dapat menghadap dampak negatif globalisasi dan jaman internet menuju robotik agar PMS lebih mudah mengambil peran dalam menjaga adat dan budaya Karo.  Emsah direncanakan akan hadir pada Pelantikan Pengurus PMS 15 Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Dairi pada hari Minggu 20 Mei 2023 di Tigalingga. 

"Saya sebagai Ketua PMS Kabupaten Dairi mengucapkan selamat kepada bang Emsah menjadi calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republlik Indonesia, saya berdoa semoga tercapai menjadi anggota DPD RI, amin" pungkas Ketua PMS Dairi.

1 komentar:

Mohon Tinggalkan Pesan