08 Mei, 2023

Dr. JUNIMART GIRSANG, SH, MBA, MIP DUKUNG PENGEMBANGAN ADAT DAN BUDAYA SUKU KARO


PMS DAIRI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Dr. Junimart Girsang, SH, MBA, MIP mendukung komitmen Pemuda Merga Silima (PMS) untuk konsisten menjaga dan mengembangkan Adat serta Budaya ...

Suku Karo di Indonesia khususnya di Kabupaten Dairi. Politisi Senayan dari Dairi ini menyampaikan sikapnya kepada Ketua PMS Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si 


Dr. Junimart Girsang, Robert H. Ginting dan Daniel Tarigan

saat acara Deklarasi dan Pelantikan Partukkoan Batak Toba (PARBATO) Kabupaten Dairi. Junimart berharap setiap anak bangsa ikut berperan aktif menjaga dan melestraikan adat dan budaya warisan nenek moyang Indonesia. 

Pelantikan PARBATO Kabupaten Dairi


Ketua DPD PMS Dairi didampingi Wakil Ketua Bidang Seni dan Sastra Daniel Tarigan dan Bendahara Satgas PMS Dairi Semal Sembiring, juga Anggota Satgas PMS Dairi Roy Jandriko Manik juga Fernando PA mengucapkan selamat kepada Ketua Umum Parbato Jogi Tambunan,  Ketua Harian Pisser Simamora dan Sekjen dr. Daniel Sianturi, M.Kes beserta seluruh pengurus yang dilantik. 

Ketua PMS Dairi Menyampaikan Sambutan


Menurut Ketua DPD PMS Dairi, sosok Jogi Tambunan tidaklah asing lagi dan sudah kenal akrab sejak jaman Ketua Golkar Johny Sitohang dimana istri Ketua PMS Dairi menjadi pengurus serta maju  caleg DPRD Dairi dan Jogi Tambunan menjadi Pengurus Golkar Kabupaten Dairi, pada waktu itu. 

Fernando PA, Roy Jandriko Manik dan Semal Sembiring

Dalam sambutannya, Ketua DPD PMS Dairi berharap kehadiran Parbato dapat menjadi motor penggerak pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Dairi. Undangan untuk menghadiri pelantikan pengurus PMS Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Dairi tanggal 20 Mei 2023 di Tigalingga juga dilayangkan kepada seluruh audiens dan masyarakat Kabupaten Dairi.

2 komentar:

Mohon Tinggalkan Pesan