11 Mei, 2023

4 ANGGOTA DPRD DAIRI DUKUNG PELANTIKAN PMS


PMS DAIRI - Pelantikan Pengurus Pemuda Merga Silima (PMS) 15 Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Dairi tinggal menghitung hari menuju hari Sabtu 20 Mei 2023 di pusat Kota Tigalingga. 

Panitia Pelantikan masih terus bekerja keras menyusun berbagai persiapan untuk baiknya berbagai rangkaian acara. Ditemui di Kantin DPRD Kabupaten Dairi, 4 Anggota DPRD Kabupaten Dairi Nasib M. Sihombing, Ridwan Hasbi Sagala, Robianto Barus dan Idul Fitri Tarigan... 

Ketua PMS Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting,AP, M.Si bersama Ketua PMS Kecamatan Sidikalang Emanuel Sinuraya,SP  bernasib baik bertemu dengan keempat pendekar politik Kabupaten Dairi. Maksud kehadirannya untuk menyampaikan undangan menghadiri pelantikan Pengurus PMS tanggal 20 Mei 2023 mendatang. 

Menurut Ketua PMS Dairi, bapak-bapak anggota DPRD Dairi ini mendukung rencana DPD PMS Dairi yang telah menetapkan kepengurusan PMS di 15 kecamatan juga desa dan berpesan untuk terus semangat dan fokus untuk menjaga serta mengembangkan adat budaya suku Karo. 

"Terimakasih kepada Bapak-Bapak Anggota Dewan yang baik dan kami berharap kehadirannya" pungkas Robert Ginting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan