03 Mei, 2023

22 Finlis Vocal Solo Karo PMS Dairi



PMS DAIRI - Ketua Panitia Pelantikan Pengurus Pemuda Merga Silima (PMS) Kecamatan / cabang dan Desa / ranting se-Kabupaten Dairi Jakaria Karo Karo, Sekretaris Panitia Hendrix Sembiring, Bendahara Panitia Ferry Ginting dan Ketua DPD PMS Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si ...

didampingi Ketua Harian DPD PMS Dairi Javeth Karbanes Binsar Pinem,SE, Sekretaris Jaini Edy Syahputra, S.STP, M.Ec.Dev, Bendahara J. Putra Ginting, SH, MH juga Sekretaris Harian Ayu Wanda br. Ginting memutuskan 22 Finalis peserta Lomba Vocal Solo Karo dalam rangka Pelantikan Pengurus Kecamatan dan Desa PMS se-Kabupaten Dairi. Final akan dilaksanakan pada hari Jumat 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB di Jambur Tambar Malem Tigalingga. 

Menurut Ketua Panitia, 5 Juri telah siap untuk menilai dan mencari 3 terbaik di 3 kategori yaitu kategori SD, SLTP dan Dewasa. Selain itu, masyarakat luas juga dapat menentukan peserta Favorite di masing-masing kategori. Peserta yang mendapatkan dukungan voting terbanyak melalui dukungan kupon maupun bom voting akan di nobatkan sebagai Juara Favourite Lomba Vocal Solo Karo. Kupon Voting di hargai 2.000,- (dua ribu rupiah) per lembar dan dapat di beli kepada Panitia. 

Pembelian kupon voting dapat juga di lakukan melalui transfer dengan harga kupon sama 2.000,- per dukungan voting. Menurut Ketua Panitia, grup WA Finalis telah di buat dan segala informasi lomba termasuk update voting memperebutkan Juara Favourite akan di informasikan segera setelah masuknya transfer bom voting dukungan.  

Masyarakat dapat menyampaikan nama datau nomor peserta untuk memberikan dukungan voting suara di kupon yang akan di beli.Nomor rekening pembelian kupon votiing untuk memperebutkan Juara Favourite adalah : Bank Mandiri atas nama  : Robert Hendra Ginting - Nomor Rekening : 107-001-904-7804 . Untuk konfirmasi pembelian dapat menghubungi nomor 0811620274 .


ELKANA SINURAYA / Nomor Peserta : 03



KRISTAN IMANUEL AEVRO PINEM / Nomor Peserta : 04


DANIEL IMANUELO HUTAGALUNG / Nomor Peserta : 05


ALFAN ALVARO ZIGGY SEMBIRING / Nomor Peserta : 07


JHEVRO REVALSA MILALA / Nomor Peserta : 08



TALITHA KARINA br GINTING / Nomor Peserta : 10


TRESHA MARIA MEI TALITHA PADANG / No Peserta : 33


PAIMA GINTING / Nomor Peserta  :37


RAHEL MULIKA br GINTING / Nomor Peserta : 40 


EDES SEMBIRING / Nomor Peserta : 50


HOTLAN PURBA / Nomor Peserta  : 51


DESMIN ADVENTRI SEMBIRING / Nomor Peserta : 52


FEBERWINA TAMBA / Nomor Peserta : 53


FERNANDO PERANGINANGIN / Nomor Peserta : 54


JUHERI KARO KARO / Nomor Peserta : 55


KRISTINA SITUMORANG / Nomor Peserta : 56

VILLA DELPIA GINTING / Nomor Peserta : 57


SARIOSA BARUS / Nomor Peserta : 58



RENDY SIPAYUNG / Nomor Peserta : 59


MITTUN TARIGAN / Nomor Peserta :  60


GITHA VINOLA BERUTU / Nomor Peserta : 70

1 komentar:

Mohon Tinggalkan Pesan