01 April, 2023

RESTRUKTURISASI PENGURUS DPD PMS DAIRI

PMS DAIRI - Berdasarkan perubahan struktur Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia yang di pimpin oleh Ketua Umum (Ketum) DPP PMS Indonesia Mbelin Brahmana dan Sekretaris Umum (Sekum) Dr. Bengkel Ginting, M.Si juga Ketua Harian Kiki Handoko Sembiring, SH, M.Kn dan Bendahara Umum Dr. Cristian Orchard Peranginangin, SH, M.Kn kemudian Sekretaris Harian Yoppy Yanta Kaban, SH, MH, maka Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PMS Kabupaten Dairi mengajukan restrukturisasi. Restrukturisasi merupakan kegiatan atau tindakan yang perlu dilakukan organisasi dalam rangka meningkatkan efisiensi dan produktivitas melalui berbagai perubahan yang diperlukan terhadap berbagai aspek di dalam organisasi agar lebih berdaya. Berdasarkan hasil konsultasi dengan Ketum, Sekum maupun Sekretaris Harian DPP PMS Indonesia bahwa restrukturisasi dapat dilakukan menyesuaikan dengan perubahan struktur kepengurusan DPP PMS Indonesia. Ketua DPD PMS Dairi mengatakan...

bahwa pada struktur kepengurusan PMS sebelumnya, terdapat struktur biro-biro  dan ketua di dukung oleh beberapa ketua-ketua bidang. Pada kepengurusan yang baru, istilah Ketua Bidang berubah menjadi 19 Wakil Ketua dan  biro-biro di hapuskan. Selain itu, ada penambahan jabatan Sekretaris Harian. 

Ketua DPD PMS Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si bersama J. Putra Ginting,SH, MH melakukan pembicaraan terkait restrukturisasi termasuk rencana pelantikan seluruh pengurus PMS di tingkat Kecamatan maupun Desa se-Kabupaten Dairi. Rencana pelantikan ini telah ditetapkan pada hari Sabtu 20 Mei 2023 di Tigalingga. Kegiatan Lomba Vocal Solo Kategori anak Sekolah Dasar, SLTP dan Dewasa (anak SLTA maupun lulus SLTA) di gelar. 


Pendaftaran peserta lomba vocal solo Karo yang gratis ini di mulai tanggal 1 April 2023 dengan mengirimkan Video Rekaman menyanyikan lagu Karo ke nomor WA 0811620274. Peserta diperbolehkan menyanyikan 1 lagu Karo diiringi musik maupun tidak. Penutupan pendaftaran / pengiriman video pada tanggal 20 Mei 2023 dan sebanyak 30 peserta terbaik akan memasuki tahapan semi final. 

Semi final 90 peserta lomba Vocal Solo Karo akan dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2023 di Jambur Tambar Malem Tigalingga mulai pukul 10.00 WIB. Kemudian, 10 peserta terbaik dari masing-masing kategori akan berlaga di Final Lomba Vocal Solo Karo pada hari Sabtu 20 Mei 2023 di mulai pukul 14.00 WIB.

2 komentar:

Mohon Tinggalkan Pesan