17 April, 2023

KETUA & BENDAHARA PMS DAIRI RAPAT MENDADAK


PMS DAIRI
 - Sore ini, Senin 17 April 2023 di PODA Coffee n Resto Sidikalang, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si dan Bendahara DPD PMS Dairi J. Putra Ginting, SH, MH melakukan rapat mendadak. Rapat ini terkait persiapan-persiapan rencana pelantikan pengurus PMS 15 Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Dairi yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 20 Mei 2023. Berbagai topik di bahas  sehubungan dengan siapa saja yang di undang dan memperkuat konsolidasi internal PMS Dairi.  

Selain itu, terkait isu adanya upaya pelemahan PMS dan dugaan sabotase rangkaian kegiatan pelantikan dan lomba Vocal Solo Karo juga menjadi pembahasan mereka.  Pada intinya kedua tokoh sentral PMS Dairi tetap komit dan berharap kepada seluruh Kader PMS dan Orang Karo di Kabupaten Dairi untuk tetap bersatu dan tidak terpengaruh akan berbagai informasi maupun isu yang di lemparkan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. 

Pesan Ketua dan Bendahara PMS Dairi, bila ada oknum yang menyampaikan informasi, dukungan, komentar maupun pernyataan apapun kepada siapapun maka dipastikan itu adalah Hoax atau Berita Bohong. Sampai saat ini belum ada pernyataan sikap maupun komitmen DPD PMS Kabupaten Dairi kepada siapapun dan apapun apalagi terkait tahun politik yang akan menggelar pemilihan anggota DPRD Dairi, DPRD Propinsi Sumatera Utara, DPD RI, Pilpres, Pilkada Gubsu maupun Pilkada Dairi tahun 2024.

2 komentar:

Mohon Tinggalkan Pesan