26 April, 2023

DISKUSI DENGAN KETUA PMS GUNUNG SITEMBER

PMS DAIRI - Tidak sampai 1 (satu) bulan lagi pelantikan pengurus Pemuda Merga Silima (PMS) 15 (limabelas) Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Dairi di gelar. Sesuai dengan perencanaan sebelumnya, pelantikan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu 20 Mei 2023 di Tigalingga. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PMS Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si  ...

melakukan diskusi dengan Ketua PMS Kecamatan Gunung Sitember Frans Ginting di dampingi sang Isteri beru Pinem. PODA Coofee & Resto Sidikalang. Menurut Ketua DPD PMS Dairi, pertemuan ini terkait persiapan-persiapan yang dtelah dilakukan PMS Gunung Sitember untuk turut mensukseskan event akbar pelantikan pengurus PMS Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Dairi. Terkait pembentukan Pengurus PMS di 8 Desa se Kecamatan Gunung Sitember akan rampung paling lambat minggu depan, kata Frans Ginting. 

Perkolongkolong papan atas Anita br. Sembiring dengan Pedro Ginting serta Novita Barus akan "mengguncang" Tigalingga. Artis Karo lokal para juara Event Aku Cinta Tanah Pinem (ACTP) seperti Debbye Chintia br. Ginting, Elisa br. Ginting dan Januar Tambunan juga akan menghibur masyarakat yang diperkirakan akan dihadiri ribuan orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan