30 April, 2023

AMAZING CONGRATULATION PELANTIKAN PMS KEPULAUAN RIAU



PMS DAIRI - Organisasi Budaya Suku Karo Pemuda Merga Silima (PMS) yang telah terdaftar di Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia di Nahkodai Ketua Umum Mbelin Brahmana serta Sekretaris Dr. Bengkel Ginting, M.Si. 

Menurut agenda, hari ini direncanakan Ketum DPP PMS Indonesia akan melantik Pengurus DPD PMS seluruh wilayah Propinsi Kepulauan Riau dan Pengurus Cabang PMS se-Kota Batam di Batam. Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting AP, M.Si 



mengucapkan Amazing Congratulation kepada Ketua DPD PMS Kepulauan Kepri Elson Tarigan yang sebelumnya telah dikukuhkan menjadi Ketua DPD PMS Kepri  hari MInggu 12 Pebruari 2023 di Mega Legenda Batam. Bukan kaleng-kaleng,  karena dalam waktu yang singkat telah berhasil membentuk kepengurusan PMS di Kabupaten / Kota di Propinsi Kepulauan Riau.


Apresiasi luar biasa juga disampaikan kepada Ketua DPD PMS Kota Batam Edo Brahmana yang juga berhasil membentuk kepengurusan PMS diseluruh cabang wilayah Kota Batam. 

Ketua DPD PMS Dairi juga menyampaikan bahwa membantu menjaga dan mengembangkan adat budaya Karo, menjaga keadilan pembangunan wilayah terutama yang banyak di huni suku Karo dan menjaga orang Karo menjadi semangat bersama berdirinya Pemuda Merga Silima di Indonesia. Karo Berbudaya, Karo Jaya, NKRI Harga mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan