07 April, 2023

Anita br Sembiring, Pedro Ginting Dan Novita Barus Pada Pelantikan PMS 15 Kecamatan

PMS- Evaluasi paripurna terhadap rencana pelantikan Pengurus Pemuda Merga Silima (PMS) 15 Kecamatan dan Pengurus PMS Desa seluruh wilayah Kabupaten Dairi dirangkaikan dengan Lomba Vocal Solo Karo tingkat SD, SLTP dan Dewasa pada 19 - 20 Mei 2023 di gelar sore ini di Tigalingga. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si bersama Bendahara DPD PMS Dairi J. Putra Ginting, SH, M.H, Ketua PMS Tigalingga Jakaria Karo Karo dan Sekretaris Hendrix Sembiring mengupas semua proses acara. Beberapa kesimpulan rapat evaluasi yang diperoleh seperti seluruh kader PMS yang ...

memilikijabatan Ketua, Sekretaris dan Bendahara di kepengurusan DPD, Cabang / Kecamatan maupun Ranting / Desa ketika pelantikan memakai baju warna hitam dan dilengkapi dengan bulang-bulang / tudung, abit / sarung juga cengkok-cengkok. 


Khusus Ketua dan Ketua Harian, Sekretaris dan Bendahara agar melengkapi diri dengan Tumbuk Lada pada saat acara pelantikan dan mengikutsertakan suami atau istri dengan memakai baju adat budaya Karo dilengkapi bulang-bulang / tudung. Pakaian dan kelengkapan ini menunjukkan identitas orang Karo yang akan di gunakan lengkap ketika menghadiri acara-acara resmi baik di pemerintahan maupun organisasi lainnya. 

Selain itu, untuk artis-artis Karo, Novita Barus sudah dipastikan akan tampil di acara juga perkolong-kolong Pedro Ginting yang berpasangan dengan Anita br. Sembiring sudah di lakukan komunikasi  dan sudah siyap menghibur masyarakat di pelantikan Pengurus PMS 15 Kecamatan se-Dairi. Untuk Lomba Vocal Solo Karo, terbuka untuk umum dan sudah bisa mengirimkan video rekaman menyanyi lagu Karo ke nomor WA 0811620274. Khusus untuk baleho, selebaran maupun backdrop untuk pentas dalam tahap desain dan diharapkan minggu depan sudah rampung.

Selain para artis Karo papan atas, turut tampil para Juara Vocal Solo saat pagelaran Aku Cinta Tanah Pinem di Kutabuluh seperti Debbye Chintia br Ginting, Elisa br Ginting dan Januar Tambunan.

6 komentar:

  1. Mejuahjuah ... Semoga acara erdalin mehuli.. Dibata si masu masu kam kerina PMS Dairi, amin

    BalasHapus
  2. bujur ...mejuahjuah man banta kerina...terimakasih

    BalasHapus
  3. Tetap semangat PMS Dairi....gasssss poolll

    BalasHapus
  4. Bujur ras mejuahjuah man banta kerina

    BalasHapus

Mohon Tinggalkan Pesan