28 Maret, 2023

DISTRIBUSI PROPOSAL DAN SURAT PELANTIKAN PMS JUGA LOMBA VOCAL SOLO KARO

PMS DAIRI - Untuk lebih memantafkan penyelenggaraan acara Pelantikan Pengurus Pemuda Merga Silima (PMS) Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Dairi pada tanggal 19-20 Mei 2023, Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si dan Ketua PMS Kecamatan Tigalingga yang juga Ketua Panitia Pelantikan Jakaria Karo Karo didampingi Bendahara PMS Tigalingga Feri Ginting kembali melakukan diskusi. Direncanakan hari Kamis atau Jumat ini akan menghadap Ketum DPP PMS Indonesia Mbelin Brahmana terkait rencana pelantikan dan menyampaikan permohonan agar Ketum DPP PMS Indonesia... 

turut menghadirinya. Selain distribusi proposal pelantikan dan lomba vocal solo Karo untuk di distribusikan, pembicaraan juga terkait sosialisasi lomba vocal solo tingkat sekolah dasar, tingkat SLTP dan dewasa. Terkait artis Karo apakah perkolong-kolong atau artis solo masih akan di rumuskan beberapa hari kedepan. Untuk Sekretariat Panitia Pelantikan dan Lomba Vocal Solo di tentukan di Kantin Jambur Tambar Malem Tigalingga. Sekretariat ini selain sebagai posko panitia juga tempat pembelian kupon voting dukungan kepada peserta favorite lomba vocal solo Karo. 

Kupon dapat di beli langsung maupun sistem transfer ke rekening bendahara Panitia Pelantikan dan Lomba Vocal Solo. Sesuai dengan hasil rapat sebelumnya, harga 1 kupon dukungan adalah Rp. 2.000,- (dua ribu rupiah per lembar). Kupon dukungan ini digunakan untuk menentukan peserta favorite dari 30 orang peserta yang masuk semi final di setiap kategori. Menurut Ketua DPD PMS Dairi sampai hari ini sudah 12 Kecamatan yang telah merampungkan kepengurusan PMS di 12 Kecamatan dan siap di lantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan