11 Februari, 2023

SK PEMUDA MERGA SILIMA TIGALINGGA RESMI DI TEKEN

PMS DAIRI - Setelah melewati masa pasang surut pembentukan kepengurusan cabang Pemuda Merga Silima Kecamatan Tigalingga, Kamis 9 Pebruari 2023 Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si dan Sekretaris Jaini Edy Syahputra Tarigan, S.STP, M.Ec.Dev menetapkan kepengurusan PMS Tigalingga. Surat Keputusan DPD PMS Dairi ini telah menyesuaikan dengan perubahan struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PMS Indonesia yang di pimpin oleh Ketua Umum Mbelin Brahmana. Sosok Jakaria Karo-Karo yang biasa di kenal dengan Cibu Kacaribu memimpin PMS Tigalingga di bantu Ketua Harian Riduan S. Meliala, Sekretaris Dikky Pelawi, Sekretaris Harian Jenni Sembiring...

dan Bendahara  Feri Ginting. Ketua DPD PMS Dairi menyampaikan banyak instruksi dan motivasi kepada Ketua PMS Tigalingga agar tetap semangat dan segera melakukan konsolidasi internal di Tigalingga.

"Saya berharap, Ketua PMS Tigalingga dan seluruh pengurus cabang PMS Tigalingga untuk sesegera mungkin melakukan musyawarah mufakat membentuk kepengurusan ranting atau pengurus PMS di seluruh desa se-Kecamatan Tigalingga. Kita ingin di tahun 2023 ini, pengurus PMS di 15 Kecamatan dan 161 desa serta 8 kelurahan sudah di lantik" ujar Robert Ginting.

Ketua DPD PMS Dairi berharap untuk para penerima mandat pembentukan PMS di kecamatan yang belum merampungkan penyesuaian struktur kepengurusan PMS yang baru. agar sesegera mungkin menyesuaikan serta melaporkannya kepada DPD PMS Dairi.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan