10 Februari, 2023

KETUA PMS KECAMATAN PARBULUAN TERPILIH

PMS DAIRI Kepengurusan Pemuda Merga Silima (PMS) Kecamatan Parbuluan yang sebelumnya sudah terbentuk namun bubar karena adanya tekanan politik, hari ini Jumat 10 Pebruari 2023 bangkit lagi. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PMS Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si bersama Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan Yosua Perdamenta Bangun dan Ketua Satgas PMS Dairi Frandyka Sahputra Peranginangin, S.Pd melakukan pertemuan dengan tokoh Karo di Kecamatan Parbuluan.
MUSYAWARAH PEMBENTUKAN PMS PARBULUAN


Setelah menjelaskan maksud dan tujuan pembentukan kepengurusan PMS di Kabupaten Dairi kemudian diskusi tanya jawab terkait arti pentingnya PMS, akhirnya terpilihlah Ketua Pengurus Cabang (PC) PMS Kecamatan Parbuluan Damaris Barus, Ketua Harian Kariawan Karo-Karo, Sekretaris Agus Saputra Barus dan Bendahara Karman Sembiring

Setelah disepakati, maka pengurus inti PMS Parbuluan ini akan melakukan pertemuan dengan seluruh masyarakat Karo di Parbuluan untuk menyempurnakan kepengurusan PMS Kecamatan Parbuluan. Diharapkan seminggu kedepan Pengurus PMS Parbuluan telah lengkap dan akan ditetapkan dalam Surat Keputusan DPD PMS Dairi. 

Ikut juga mengambil peran Bendahara Satgas PMS Dairi Semal Sembiring, serta anggota Satgas Daniel Tarigan, Fernando Peranginangin, serta Breli Natanael Sembiring. Ketua DPD PMS Dairi menyampaikan bahwa penguatan organisasi PMS Dairi terus dilakukan dengan mendorong pemnbentukan serta penyempurnaan struktur kepengurusan di kecamatan dan desa se-Kabupaten Dairi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan