05 Januari, 2023

KETUA PMS DAN KETUA HMKI DAIRI BANTU KORBAN KEBAKARAN DI DESA RENUN

PMS DAIRI - Ketua  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten  Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si dan Ketua Himpunan Masyarakat Karo Indonesia (HMKI) Kabupaten Dairi J. Putra Ginting, SH, MH menyerahkan bantuan Paket Sembako untuk 13 keluarga korban kebakaran di Desa Renun Kecamatan Tanah Pinem, Kamis 5 Januari 2023. 

Losta Sembiring Kepala Desa Renun mengucapkan terimakasih kepada Ketua PMS dan Ketua HMKI Dairi karena telah menunjukkan keperdulian yang luar biasa kepada masyarakat Renun yang terkena musibah kebakaran. Ia menjelaskan bahwa rumah yang hangus terbakar sebanyak 8 bangunan dan ada 4 bangunan rumah yang terpaksa di rusak agar api tidak menjalar ke rumah lainnya. Bantuan yang diberikan terdiri dari 16 paket sembako yang berisikan beras 5 kilogram, minyak goreng, gula pasir dan mie instan sebanyak 12 kotak masing-masing berisikan 40 bungkus mie instan.
 
KETUA DPD PMS DAIRI SERAHKAN BANTUAN

Ketua DPD PMS Dairi menyampaikan turut prihatin akan musibah yang menimpa masyarakat Desa Renun dan DPD Pemuda Merga Silima Kabupaten Dairi menyampaikan salam kepada seluruh korban dan berharap mereka tetap sabar dan semangat.

KETUA HMKI DAIRI SERAHKAN BANTUAN


Sementara itu, Ketua HMKI Kabupaten Dairi menyayangkan ketidakhadiran Bupati Dairi melihat masyarakat yang terkena bencana kebakaran ini, menurutnya ini bencana dan masyarakat bersedih, tetapi mengapa ketika ada acara hepi-hepi Gendang Kerja Tahun atau Mburo Ate Tedeh, begitu rajin hadir.

BERSAMA PERANGKAT DESA DAN MASYARAKAT


"Saat sekarang ini yang sangat dibutuhkan korban kebakaran adalah sembako untuk kebutuhan hidup masyarakat dan anak-anaknya, tetapi yang datang hanya seng, seharusnya Bupati jeli menyikapinya" ujar Ginting.

3 komentar:

  1. Terimakasih PMS Dairi dan HMKI telah membantu keluarga kami di Renun... Semoga diberkati Tuhan...amin

    BalasHapus
  2. Saya lahir di renun tinggal di Jakarta terharu banget dan banyak ucapin terimakasih karena ikut perduli dengan banyak keluarga saya yg sedang tertimpa bencana kebakaran, kiranya Tuhan memberkati bapak bapak. Teruslah berbuat baik Pak khususnya untuk orang Karo...mejuahjuah

    BalasHapus
  3. terimakasih...PMS Akan berupaya jika memiliki kesempatan akan memberikan perhatian...

    BalasHapus

Mohon Tinggalkan Pesan