27 Januari, 2023

IRJEN.POL.Drs. TABANA BANGUN, SH, M.Si RESMI JABAT KAPOLDA KEPULAUAN RIAU

PMS DAIRI
- Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit PrabowoM.Si. yang lahir pada tanggal 5 Mei 1969 adalah seorang perwira tinggi Polri yang menjabat sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) sejak tanggal 27 Januari 2021, menggantikan Jenderal Idham Azis, memimpin serah terima jabatan Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Kamis 26 Januari 2023 di Mabes Polri. Kapolda Kepri yang baru Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, SH, M.Si juga memimpin organisasi Ikatan Alumni SMAN 1 Pancur Batu sebagai Ketua Umum. Kemudian, Robert H. Ginting, AP, M.Si sebagai Sekretaris Umum...

Ikatan Alumni SMAN 1 Pancur Batu  yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi turut berbangga dan menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

KAPOLRI mengucapkan Selamat Kepada KAPOLDA KEPRI


"Tadi saya berkomunikasi dengan bang Tabana Bangun, bahwa beliau hari ini akan berangkat ke tempat tugas baru di Batam " ujar Robert Ginting.

Sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni SMAN 1 Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang Propinsi Sumatera Utara, sosok Tabana Bangun memimpin dengan luar biasa. Menurut Robert H. Ginting, sejak kepemimpinan beliau, Ikatan Alumni SMAN 1 Pancur Batu yang di sebut beliau IMISSU telah melakukan penyempurnaan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga IMISSU dan telah membuat Peraturan Organisasi IMISSU. 


"Sudah 16 kepengurusan Ikatan Alumni SMAN 1 Pancur Batu per angkatan yang di lantik Ketum dan beberapa lagi menunggu jadwal pelantikan dan waktu Ketum. Selain itu, IMISSU juga telah banyak melakukan kegiatan sosial untuk alumni dan keluarga alumni. Kita juga telah membantu membangun pagar SMAN 1 Pancur Batu dan sekarang kita juga membangun taman bacaan yang seluruh biayanya bersumber dari Alumni SMAN 1 Pancur Batu." tambah Robert Ginting. 

"Seluruh Keluarga Besar Ikatan Alumni SMAN 1 Pancur Batu mengucapkan selamat kepada bang Tabana Bangun atas promosi jabatan dari Wakapolda Riau menjadi Kapolda Kepri dan ucapan bangga serta banyak terimakasih kepada Bapak Kapolri atas kepercayaannya kepada bang Tabana Bangun sebagai Kapolda Kepri" pungkas Sekum IMISSU Robert H. Ginting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan