18 Desember, 2022

RAMLI SIMATUPANG - MARTADIGUNA PENASEHAT PMS DAIRI MENINGGAL DUNIA

PMS DAIRI - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Ramli Simatupang bre Ginting yang dikenal dengan Martadiguna. Beliau adalah Penasehat DPD PMS Dairi yang selalu memberikan pertimbangan terhadap berbagai rencana kerja dan pergerakan DPD PMS Dairi. Kabar dukacita ini di terima sekitar pukul 00.59 WIB dari grup WA Persadaan Ginting ras Anak Beruna. Sampai saat ini pihak keluarga masih membicarakan perjalanan adat dan penguburan almarhum.

Ketua DPD PMS Dairi, menyampaikan turut kehilangan sosok abang yang baik hati, dan selalu membimbingnya mulai pembentukan sampai pelantikan DPD PMS Dairi. Menurutnya, beliau juga aktif ambil bagian dalam pembangunan Gedung Pastori juga rumah Pendeta dan Pembanguna Gereja GBKP Sidikalang yang masih berlangsung. 

"Kita banyak terbantu, karena beliau Gereja mendapatkan harga bahan bangunan yang murah, angkutanpun gratis disiapkan abang ini. Sumbangannya pun besar untuk pembangunan Gereja GBKP Sidikalang. Pemuda Merga Silima Dairi merasa sangat kehilangan dan kami berdoa kiranya beliau bersamam Tuhan di surga, amin" pungkas Robert Ginting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan