31 Desember, 2022

KETUA PMS DAIRI UCAPKAN SELAMAT KEPADA IRJEN.POL. TABANA BANGUN, SH,M.Si

PMS DAIRI - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si yang juga Sekretaris Umum Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Pancur Batu mengucapkan selamat dan sukses kepada Kapolda Kepulauan Riau Irjen. Pol. Dr. Tabana Bangun, SH, M.Si atas kenaikan pangkatnya. Tabana Bangun adalah Ketua Umum Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang Propinsi Sumatera Utara. Kenaikan pangkat beliau dari Brigjen ke Irjen ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri dengan nomor : ST/2775/XII/2022 Tanggal 23 Desember 2022, Keppres RI Nomor : 87/Polri/Tahun 2022 Tanggal 7 Desember 2022 dan Keppres RI Nomor : 102/Polri/Tahun 2022 Tanggal 30 Desember 2022.

Kenaikan pangkat ini terkait promosi jabatannya dari Wakapolda Riau menjadi Kapolda Kepulauan Riau. Ketua DPD PMS Dairi yang juga selama lebih kurang 3 tahun menjadi Sekretaris Umum nya di Ikatan Alumni SMAN 1 Pancur Batu merasa bangga karena ada alumni SMA Negeri 1 Pancur Batu yang menjadi Kapolda dan berpangkat Irjen.

"Saya sangat bangga akan sosok bang Tabana Bangun, Ketum Ikatan Alumni SMAN 1 Pancur Batu, kita alumni SMAN 1 Pancur Batu senantiasa berdoa kiranya kesuksesan senantiasa menyertai beliau dari Tuhan Yang Maha Esa, amin" pungkas Robert Ginting.

2 komentar:

Mohon Tinggalkan Pesan