04 Desember, 2022

FESTIVAL BUDAYA PAKPAK PB-LKP DAIRI SUKSES

PMS DAIRI - Festival Budaya Pakpak yang digelar Pengurus Besar Lembaga Kebudayaan Pakpak (PB-LKP) Kabupaten Dairi, sukses. Rangkaian acara pagelaran lomba cipta lagu Pakpak, tari Pakpak dan menyanyikan lagu Pakpak yang dimulai hari Jumat 2 Desember 2022 resmi di tutup Sabtu 3 Desember 2022. Banyak peserta maupun pengunjung berharap... 
kiranya penyelenggaraan acara-acara bernuansa budaya tidak hanya budaya Pakpak tetapi Karo, Simalungun, Toba, Jawa bahkan Tionghoa juga menjadi perhatian Pemerintah. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si yang hadir pada saat pembukaan acara Festival Budaya Pakpak, seleksi atau penjurian lomba sampai penutuan kegiatan terlihat antusias mengikutinya.

"Acara berlangsung dengan baik dan antusiasme masyarakat untuk mengikuti lomba maupun menyaksikan jalannya perlombaan juga tinggi. Harapan kedepan, tuntutan penyajian lomba, kreatifitas serta besaran hadiah yang lebih baik dan menarik menjadi tantangan PB-LKP Kabupaten Dairi. Kita Pemuda Merga Silima juga bersedia jika diberi kesempatan ikut dalam penyelenggaraan fesitival maupun kegiatan budaya Pakpak di kemudian hari"
pungkas Robert Ginting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan