18 November, 2022

TUAK SORE BERSAMA KADES BLANG MALUM

PMS DAIRI - Sore ini Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS)  Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, A.P, M.Si diskusi dengan Wakil Sekretaris DPD PMS Dairi Sehat Hutauruk yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Blang Malum Kecamatan Sidikalang. Sehat Hutauruk ini adalah anak beru Sembiring Mergana. Ketua DPD PMS Dairi mengatakan bahwa sebenarnya mereka berdua sering bertemu dan banyak berdiskusi tentang pengembangan organisasi Pemuda Merga Silima Kabupaten Dairi kedepan. Sambil minum tuak sore (tusor) dan tambul yang luar biasa nikmatnya. 

Diskusi terkait penyesuaian format atau susunan kepengurusan DPD PMS Kabupaten Dairi dengan mengacu susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PMS Indonesia yang baru dilantik hari Rabu 16 Nopember 2022 di Regale International Convention Centre. 

"Kita memang akan menyesuaikan susunan kepengurusan itu sekaligus penambahan pengurus DPD PMS Dairi karena ada pengurus yang meninggal dunia. Namun untuk lebih tepatnya, nanti kita konsultasikan dulu dengan DPP PMS Indonesia lalu kita akan membahasnya pada rapat kerja DPD PMS Dairi sesegera mungkin" ungkap Robert Ginting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan