27 November, 2022

PEMUDA MERGA SILIMA GELAR PELATIHAN GRATIS KE-5 BUAT BLOG INTERNET

PMS DAIRI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi kembali menggelar pelatihan gratis membuat blog internet. Kali ini pelatihan dilakukan untuk mahasiswa tingkat akhir Politekhnik Kesehatan Program Pendidikan Diploma III Keperawatan. Pelatihan di laksanakan pada hari sabtu 26 Nopember 2022 mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 16.30 WIB di Laboratorium Komputer. Ketua DPD PMS Dairi Robert Hendra Ginting, A.P, M.Si kembali bertindak sebagai tenaga pengajar tunggal untuk 23 orang mahasiswa AKPER Dairi ini. Kegiatan 
berlangsung dengan baik dan selurh mahasiswa tingkat 3 ini mampu membuat blog masing-masing dengan berbagai tema yang berbeda. Antusiasme siswa baik mengikutti materi pembelajaran membuat pelatihan ini merupakan kelas yang terbaik. Para mahasiswa ini pun tidak segan bertanya ketika menemui kendala dalalm pembuatan blog internet ini.

Ketua DPD PMS Dairi berharap blog yang dibuat dikembangkan baik untuk membuat cerita, opini, gudang foto, materi-materi dari perkuliahan, study kasus maupun persiapan nanti dijadikan media untuk bisnis UMKM setelah tamat kuliah. Media online blog ini cukup populer dan gratisan. 

"Nanti, bisa kita beli atau sewa domain atau nama yang sesuka hati kita dengan basic dari blog yang kita buat. seperti  namakita.id , namakita.com  , namakita.org , namakita.co.id , namakita.xyz namakita.online dan lainnya dengan harga sewa nya mulai 15.000 rupiah sampai 275.000 rupiah per tahun " pungkas robert ginting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan