09 November, 2022

PELATIHAN MEMBUAT BLOG INTERNET GRATIS KE-3 DI SMK SWASTA HKBP SIDIKALANG

PMS DAIRI - Hari ini Rabu 9 Nopember 2022 bertempat di Gedung Laboratorium Komputer SMK Swasta HKBP Sidikalang, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, A.P, M.Si untuk yang ke-3 kalinya memberikan materi pembuatan Blog Internet. Pelatihan gratis adalah program kerja DPD PMS Dairi ini dilakukan selama 2 (dua) jam dan diikuti oleh siswa-siswi SMK Swasta HKBP 
Sidikalang. Antusiasme peserta pelatihan membuat pembuatan blog internet di www.blogger.com ini berjalan dengan baik. Siswa dengan tekun mengikuti setiap materi pelatihan pembuatan blog yang disampaikan pelatih. Blog internet ini selain dapat digunakan sebagai sarana menulis berita, cerita dan liputan, dapat juga dijadikan tempat menyimpan foto-foto pribadi dalam jumlah yang sangat banyak.

"DPD Pemuda Merga Silima akan terus melanjutkan pelatihan gratis membuat blog internet ke sekolah-sekolah di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Dairi. Untuk waktu pelaksanaan akan kita komunikasikan terlebih dulu. Kita tidak memungut biaya apapun kepada sekolah-sekolah yang dilatih. PMS Dairi membuka diri bila ada sekolah yang ingin juga siswanya dilatih membuat blog internet, agar menghubungi pengurus-pengurus PMS yang ada di setiap Kecamatan dan dapat juga menghubungi saya" pungkas Robert Ginting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan