27 November, 2022

PELATIHAN BLOG INTERNET GRATIS PMS ke-4 DI POLTEKES AKPER DAIRI

PMS DAIRI - Bertempat di Laboratorium Komputer Politekhnik Kesehatan (Poltekes) Program Pendidikan Diploma III Keperawatan di Dairi di gelar pelatihan pembuatan blog internet gratis. Pelatihan membuat blog internet gratis ini diprakarsai oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi. Organisasi PMS ini adalah organisasi kesukuan suku Karo yang berdiri di Indonesia sejak 16 Juli 1982 di Bandarbaru dan telah terdaftar di Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si 
mengatakan bahwa pelatihan membuat blog internet gratis ini adalah program kerja dari DPD PMS Dairi. Sampai saat ini pelatihan telah di laksanakan untuk yang keempat kalinya. Gelombang 1 sampai 3 dilaksanakan dengan peserta siswa-siswi SMK Swasta HKBP Sidikalang. Pelatihan ke-4 di laksanakan di AKPER Dairi ini.

Robert Hendra Ginting bertindak sebagai pengajar pembuatan blog internet gratis ini. Pagi ini, sabtu 26 Nopember 2022 pelatihan dimulali pukul 09.00 - 11.30 WIB diikuti oleh Mahasiswa AKPER Dairi tingkatt 1 berjumlah 34 orang. 

"Para mahasiswa peserta pelatihan sangat antusias mengikuti pembelajaran membuat blog internet gratis ini. Memang pelatihan dengan waktu yang singkat ini masih belum sempurna untuk menguasai berbagai pengetahuan membuat blog yang baik. Namun, kita sudah membuat grup whatsap sehingga diskusi dan pembelajaran lanjutan diteruskan di grup WA itu" pungkas robert ginting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan