09 November, 2022

KEPSEK SMKS HKBP SIDIKALANG BERI APRESIASI PEMUDA MERGA SILIMA

PMS DAIRI - Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Swasta HKBP Sidikalang Drs. Jungjungan Aritonang menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi luar biasa kepada Pemuda Merga Silima. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, A.P, M.Si sesaat sebelum kegiatan pelatihan membuat Blog Internet gratis bagi siswa-siswa SMKS HKBP Sidikalang di jamu ngopi bareng bersama guru-guru SMKS HKBP Sidikalang. Kepala Sekolah menyampaikan ada 4 (empat) jurusan di SMKS HKBP Sidikalang dan sampai hari ini sudah 3 (tiga) jurusan  yang mendapatkan pelatihan gratis oleh DPD PMS Dairi. Harapan Kepala Sekolah kiranya pelatihan juga dilanjutkan untuk 1 (satu) jurusan lagi nantinya.

Ketua DPD PMS Dairi menyambut baik keinginan Kepala Sekolah agar siswa-siswanya diberikan pelatihan membuat blog internet gratis. Berbagai ilmu dan kebaikan sudah menjadi tekad Pemuda Merga Siima termasuk di Kabupaten Dairi. 

"Kadang niat baik kita ada juga yang tidak gayung bersambut. DPD PMS Dairi selain menyampaikan proposal pelatihan membuat blog internet gratis ke SMKS HKBP Sidikalang juga menyampaikannya ke SMKN 1 Sidikalang, SMKS Arina Sidikalang dan SMK Prima Sidikalang, namun belum ada respon dari ketiga sekolah tersebut" ungkap Robert Ginting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan