05 November, 2022

H. AMAS MUDA SIREGAR, BERPULANG

PMS DAIRI - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi Robert Hendra Ginting, AP, M.Si menyampaikan ucapan turut berdukacita atas berpulangnya ke sang pencipta Tuhan Yang Maha Esa bang Amas Muda Siregar. Berita meninggalnya bang Amas Muda Siregar sekitar pukul 06.09 WIB di Rumah Sakit Melati Perbaungan. Almarhum bang Amas Muda Siregar ini adalah Wakil Ketua Bidang Organisasi, Pembinaan Wilayah dan Kelembagaan DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumatera Utara. Beliau adalah Tokoh yang sangat senior yang sangat aktif di DPD AMPI Sumatera Utara. Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi menyatakan lebih kurang 10 (sepuluh) tahun ia mengenal bang Amas Muda Siregar.

"Turut berduka cita bangda Amas Muda Siregar. Saya awalnya kenal beliau pada saat penyelenggaraan MUSDA DPD AMPI Sumatera Utara, waktu itu saya ikut menjadi Pimpinan Sidang sementara MUSDA DPD AMPI Sumatera Utara mewakili pengurus DPD AMPI Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara sebagai anggota. Bang Amas lah yang memimpin sidang" ungkap Robert Ginting.

Sosok bang Amas Muda Siregar ini sebagai tokoh sangat senior di DPD AMPI SUMUT juga tampil sebagai seorang bapak bagi kader-kader AMPI Sumatera Utara. Belliau juga aktif sebagai pengurus Partai Golkar Sumatera Utara dan pernah menjadi Plt. Sekjen Golkar Sumatera Utara. 

Saat ini Robert Ginting sebagai Wakil Bendahara DPD AMPI Sumatera Utara dan diberikan tugas tambahan oleh Ketua DPD AMPI SUMUT Dr. dr. David Luther Lubis,Sp.Og (K), M.Ked. sebagai Sekretaris Kordinator Daerah DPD AMPI Kabupaten Dairi, Kabupaten Karo dan Kabupaten Pakpak Bharat mendampingi Franc Bernhard Tumanggor sebagai Kordinator Daerah yang juga sebagai Bupati Pakpak Bharat. Selamat jalan bang Amas Muda Siregar semoga bersama Allah di Surga dan kepada keluarga yang ditinggalkan senantiasa dilimpahkan kesehatan, rejeki dan damai sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan