21 Oktober, 2022

ULANG TAHUN SSB GENERASI PRIMA KUTABULUH

PMS DAIRI- Ketua  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi - Robert Hendra Ginting, A.P, M.Si pada hari Kamis 20 Oktober 2022 menghadiri undangan Sekolah Sepakbola Generasi Prima Kutabuluh Kecamatan Tanah Pinem. Ulang tahun SSB Generasi Prima ini di tandai dengan pertandingan persahabat  antara SSB Generasi Prima, SSB Sansiro Tigalingga dan SSB Batukarang. Pertandingan segitiga ini dengan hasil Juara 1 SSB Sansiro Tigalingga, Juara 2 SSB Batu Karang dan Juara 3 SSB Generasi Prima Kutabuluh. Ketua DPD PMS Dairi 
didampingi oleh Ketua PMS Kecamatan Tanah Pinem - Icon Pinem juga Juliana br. Ginting yang juga Pengurus DPD PMS Dairi di Biro Pengerahan Massa.

Hadir dalam acara ini Ketua Himpunan Masyarakat Karo Indonesia (HMKI) Kabupaten Dairi - Jembal Putra Ginting, SH, MH juga mewakili Kapolsek Kutabuluh, mewakili Danramil Kutabuluh dan Sekretaris Kecamatan Tanah Pinem. Setelah pertandingan persahabatan usai, dilakukan penyerahan piala, hadiah dan uang pembinaan dilanjutkan acara penipuan lilin ulang tahun serta makan malam bersama. Lokasi pertandingan di Lapangan depan SMPN 1 Kutabuluh Kecamatan Tanah Pinem

Ketua DPD PMS Dairi memberikan apresiasi luar biasa kepada pengurus SSB Generesi Prima juga kepada pengurus SSB Sansiro dan SSB Batu Karang. Menurut Robert Ginting, olahraga itu penting namun belajar di sekolah dengan baik juga tidak kalah pentingnya.

'Selamat Ulang Tahun kepada SSB Generasi Prima Kutabuluh semoga kedepan mampu melahirkan pesepakbola Indonesia yang handal, berprestasi dan menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan yang di gelar. Tetap rajin beribadah, hormati orangtua, hormati pelatih dan semangat tidak boleh pudar " ujar Robert Ginting.

Sementara itu, Jembal Ginting yang juga anggota DPRD Kabupaten Dairi menyampaikan kebanggaannya pada pengurus SSB yang masih memiliki semangat tinggi untuk mendidik anak-anak untuk belajar sepakbola yang profesional. 

"Saya bangga hadir bersama anak-anak generasi muda penerus kejayaan Bangsa Indonesia ini, khususnya yang hadir saat ini untuk ikut merayakan ulangtahun SSB Generasi Prima Kutabuluh. Harapan saya, para pelatih juga selain memberikan berbagai tekhnik bermain sepakbola yang profesional serta jitu, para pelatih juga harusnya mampu menjadi motivator terhadap seluruh siswa SSB agar mereka rajin belajar di sekolah maupun di rumah dan menanamkan jiwa sebagai ksatria di lapangan " pungkas Jembal Ginting.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan