21 Oktober, 2022

RENCANA PELANTIKAN PMS TANAH PINEM

PMS DAIRI - Ketua Pengurus Cabang (PC) Pemuda Merga Silima (PMS) Kecamatan Tanah Pinem - Kamitson Pinem yang dikenal dengan Icon Pinem bersama Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi - Robert Hendra Ginting, A.P, M.Si, di lapangan sepakbola depan SMP Negeri 1 Kutabuluh Kecamatan Tanah Pinem. Icon Pinem menyatakan kesiapannya untuk menyelenggarakan Pelantikan Pengurus PMS Kecamatan Tanah Pinem dan sekaligus pelantikan Pengurus Ranting PMS 19 Desa se-Kecamatan Tanah Pinem. Rencanan Pelantikan akan dilaksanakan dan dipusatkan di Kutabuluh sebagai Ibukota Kecamatan Tanah Pinem. Konsolidasi dengan melibatkan para 
tokoh-tokoh Karo di Kecamatan Tanah Pinem juga para Kepala Desa, diharapkan dalam waktu dekat rencana pelantikan akan rampung. Icon Pinem berharap DPD PMS Dairi tetap turut membantu seluruh proses persiapan pelantikan PMS Kecamatan Tanah Pinem ini.

"Kita terus berkomunikasi dan mendorong seluruh Ketua PMS di 13 Kecamatan se-Kabupaten Dairi untuk memantapkan rencana pelantikan PMS Kecamatan sekaligus PMS di seluruh Desa se-Kabupaten Dairi" ungkap Robert Ginting.

Sementara itu, Ketua PMS Tanah Pinem menyampaikan laporan terkait keberadaan kepengurusan PMS di 19 Desa se-Kecamatan Tanah Pinem dan berbagai potensi serta permasalahan yang ditemui saat proses pembentukan.

"PMS Tanah Pinem tetap semangat, satu komando dan kami tetap melakukan konsultasi kepada Ketua DPD PMS Dairi terkait pengembangan organisasi, adat budaya Karo termasuk kita telah menyampaikan ke seluruh pengurus PMS se-Kecamatan Tanah Pinem berbagai isu-isu strategis politik, kinerja, dan gambaran pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Tanah Pinem" ujar Icon Pinem.

Menurut Robert Ginting, sampai saat ini sudah terbentuk kepengurusan PMS di 13 Kecamatan se-Kabupaten Dairi, sementara pembentukan PMS Parbuluan akan dilakukan dalam waktu dekat dan sudah terjadwal menyusul Kecamatan Berampu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan