13 Oktober, 2022

PELATIHAN GRATIS NGE-BLOG INTERNET KE- 2 SMK HKBP

PMS DAIRI - Setelah sukses melakukan pelatihan membuat blog internet gratis kerjasama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi kepada 40 Siswa Siswa SMK Swasta HKBP Sidikalang, hari ini Kamis 13 Oktober 2022 bertempat di Laboratorium Komputer SMK Swasta HKBP Sidikalang; Ketua DPD PMS Dairi - Robert Hendra Ginting, A.P, M.Si kembali melatih 40 siswa siswi SMK Swasta HKBP Sidikalang menjadi seorang blogger.

Kegiatan pelatihan gratis ini di mulai pukul 09.00 - 11.30 WIB dan berlangsung dengan  baik, serius diikuti seluruh siswa dan siswi. Kepala SMK Swasta HKBP menyampaikan bahwa di SMK Swasta HKBP Sidikalang ini ada 4 jurusan dan yang mengkuti pelatihan dari 2 jurusan. Harapannya pelatihan juga diberikan kepada siswa di 2

jurusan lainnya dengan jumlah total peserta 80 orang lagi. Ketua DPD PMS Dairi menyanggupi untuk melakukan pelatihan gratis ini dan mengenai waktu pelaksanaan akan di komunikasikan berikutnya. Hal ini disebabkan dalam perencanaan pelatihan akan dilakukan di 15 SMA / SMK se-Kabupaten Dairi.

"DPD PMS Dairi bangga  dapat ikut berperan untuk melatih para siswa untuk mampu membuat blog internet sendiri. Kita tetap bersemangat memberikan pencerahan termasuk motivasi-motivasi kepada para siswa kebanggaan Kabupaten Dairi ini " pungkas Robert Ginting. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan