30 Oktober, 2022

PEKAN OLAHRAGA PROPINSI XI SUMATERA UTARA

PMS DAIRI - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia - Mbelin Brahmana dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi - Robert Hendra Ginting, A.P, M.Si memberikan apresiasi terhadap digelarnya Pekan Olahraga Propinsi XI Sumatera Utara, yang dibuka Gubernur Sumatera Utara - Edy Rahmayadi, Sabtu 29 Oktober 2022. Pekan Olahraga Propinsi Tingkat Sumatera Utara ini adalah ajang seleksi untuk mendapatkan atlet-atlet berprestasi luar biasa 

guna mewakili Propinsi Sumatera Utara di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2024 dimana Sumatera Utara dan Aceh penyelenggaraannya. 

Pekan Olahraga Nasional 2024 adalah penyelenggaraan ke-21 dari Pekan Olahraga Nasional yang merupakan ajang olahraga nasional utama. Sebanyak 28 cabang olahraga digelar di Sumatera Utara dan 28 cabang olahraga lainnya di Aceh. Propinsi Sumatera Utara dan Propinsi NAD memperoleh 24 suara dukungan menjadi tuan rumah Pemilihan tuan rumah penyelenggara berlangsung dalam Musyawarah Olahraga Nasional Luar Biasa (Musornaslub) di Hotel Bidakara Jakarta Selatan.

"Pemuda Merga Silima turut mendukung penyelenggaraan Pekan Olahraga Propinsi XI Sumatera Utara ini, kita turut berdoa kiranya sukses penyelenggaraannya. Kepada wasit maupun juri pertandingan seleksi Pekan Olah Raga ini agar mengedepankan kejujuran dan sportifitas, sehingga atlet Sumatera Utara semangat dan lebih termotivasi untuk bertanding" ujar Mbelin Brahmana.

Sementara Ketua DPD PMS Dairi berharap penyelenggara kegiatan Pekan Oahraga Propinsi XI Sumatera Utara ini tetap fokus memberikan pelayanan pertandingan yang terbaik untuk atlet serta official yang mendampingi dari semua kabupaten / kota se-Sumatera Utara. 

"Saya yakin, Pemerintah Propinsi Sumatera Utara telah mempersiapkan sarana maupun prasarana serta Panitia Penyelenggara Pekan Olahraga Propinsi XI Sumatera Utara dengan baik. Kita berharap dari awal sampai akhir penyelenggaraan tidak menemui kendala yang berarti demi suksesnya kegiatan ini" pungkas Robert Ginting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan