30 Oktober, 2022

KETUA UMUM DPP PMS INDONESIA HADIRI GALA PRIMER FILEM NARITI, ROMANSA DANAU TOBA

PMS DAIRIKetua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia - Mbelin Brahmana, hari ini minggu 30 Oktober 2022 di undang khusus untuk launching / pemutaran Filem Nariti - Romansa Danau Toba di Medan.  Menurut Mbelin Brahmana, sebelum pemutaran Filem Nariti  tanggal 3 Nopember 2022 di bioskop-bioskop Indonesia, hari ini Mal Centerpoint XXI spesial di putar dan disaksikan oleh para pemimpin dan beberapa tokoh-tokoh Sumatera Utara. Pemutaran Filem Nariti ini juga dihadiri oleh artis-artis pemeran Filem Nariti - Zoe Jackson. Ketua Umum DPP PMS Indonesia menyampaikan apresiasi luar biasa kepada Rumah Produksi MRG dan seluruh pihak yang ikut berperan 

untuk membuat filem ini dengan mengambil Danau Toba kebanggaan Sumatera Utara dan Indonesia sebagai lokasi syuting. Sesaat setelah berfoto dengan  Pemeran utama Film Nariti 'Romansa Danau Toba', Zoe Jackson  yang sering bermain di film box office ini.

"Saya kagum dengan alur cerita  yang dibalut adat serta budaya Batak di Filem Nariti ini. Saya mengajak seluruh masyarakat Sumatera Utara pada khususnya dan masyarakat Indonesia untuk menyaksikan atau menonton filem Nariti di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Khusus seluruh masyarakat suku Karo dan juga PMS se-Indonesia, saya minta untuk ikut menonton filem Nariti ini. Kita bangga Filem Indonesia, mari kita dukung dan mengajak sanak saudara ikut nonton" ujar Mbelin Brahmana.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Dairi - Robert Hendra Ginting, AP, M.Si secara bersamaan memberikan komentar di sela-sela persiapan pelantikan Pengurus DPP PMS Indonesia yang bertempat di Sekretariat DPP PMS Indonesia di Tanjung Anom mengatakan bahwa :

"Jujur, saat ini produksi Filem Indonesia sudah jarang terdengar, mungkin dampak dari covid dan membuat imbas menurunnya perekonomian global termasuk masyarakat Indonesia. Sudah seharusnya kita turut berbangga kehadiran Filem Nariti ini dan mari kita ikut mendukung dengan menonton filem Nariti ini beramai-ramai" pungkas Robert Ginting. 

Seperti informasi yang didapatkan, Rumah produksi, MRG Film, akhirnya merilis film terbaru mereka berjudul Nariti: Romansa Danau Toba yang bergenre drama romantis. Film ini berkisah tentang percintaan sepasang muda mudi batak yang tinggal di pesisir Danau Toba. Film yang diproduksi tahun 2018 lalu ini, dibintangi oleh beberapa pemain berbakat seperti Bastian Steel, Zoe Jackson, Yogi Werner, dan beberapa artis senior seperti Paramitha Rusady, Augus Melasz, Asrul Dahlan, dan Tasman Taher. Film Nariti: Romansa Danau Toba rencananya akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 3 November 2022 mendatang.

Film Nariti: Romansa Danau Toba berkisah tentang seorang gadis yang berasal dari pesisir Danau Toba bernama Nariti (Zoe Jackson). Ia berkenalan dengan seorang anak baru di sekolahnya, yang juga diketahui memiliki sifat nakal bernama Jefry (Bastian Steel). Tanpa diketahui Nariti, diam-diam seorang pria bernama Rico (Yogi Werner) tertarik padanya. Inilah yang kemudian memunculkan konflik persaingan antara Jefry dan Nico dalam memperebutkan hati Nariti.

 

Dalam perjalanan ceritanya, Jefry akhirnya berhasil mendapatkan hati Nariti. Keduanya pun mulai menjalani kisah cinta yang manis.Sayangnya, hubungan keduanya tidak direstui oleh ibunda Nariti, Sarma Damanik (Paramitha Rusady), yang merupakan seorang penenun kain ulos. Ia tak senang, putrinya berhubugan dengan Jefry. Pasalnya, Sarma tak suka dengan latar belakang orang tua Jefry yang merupakan pengusaha terkenal.

 

Nariti dan Jefry pun akhirnya terpisah, lantaran Sarma mengirim Nariti untuk melanjutkan kuliah di Jakarta, demi memisahkan putrinya dari sang kekasih. Namun, keduanya akhirnya bisa bersatu kembali, ketika Nariti divonis menderita gagal ginjal akut, yang menyebabkan Nariti harus menjalani operasi transplantasi ginjal. Di sisi lain, Rico yang memang menyukai Nariti sejak SMA pun tak pernah berhenti berharap, bahwa Nariti bisa menjadi pendampingnya kelak.

 

Lalu bagaimana kisah selanjutnya, apakah Nariti akhirnya bisa bersatu kembali dengan Jefry? Atau malah, Nariti pada akhirnya jatuh hati dengan Rico? Selain itu, apa alasan Sarma yang begitu ingin memisahkan putrinya dari Jefry? Anda bisa menyaksikan kisah Nariti dan Jefry dalam film Nariti: Romansa Danau Toba, yang akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai 3 November 2022 mendatang. Selain menyajikan kisah cinta Nariti dan Jefry, film Nariti: Romansa Danau Toba juga akan memanjakan mata penonton dengan panorama keindahan Danau Toba, dan mengenalkan penonton dengan kehidupan masyarakat Batak di Sumatera Utara.

 

sumber : www.beritasatu.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Pesan